Rabu, 22 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Foto Bugil Pangeran Harry Beredar di Internet!

Posted: 22 Aug 2012 03:15 AM PDT

Rabu, 22 Agustus 2012 17:15 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LONDON - Foto telanjang mirip Pangeran Harry beredar di internet. Foto ini kabarnya diambil saat Harry berada di salah satu kamar hotel di Las Vegas.
 
Foto yang menghebohkan dunia maya ini sepertinya diambil saat Pangeran Harry dan teman-temannya berlibur ke Sin City. Selain itu, ada juga foto mirip Harry yang tertangkap kamera sedang mabuk di Mgm Grand.
 
Dalam foto yang diperoleh oleh TMZ, seseorang yang mirip dengan Pangeran Harry terlihat sedang berdiri tanpa busana. Pria tersebut menutupi kemaluannya dengan kedua tangan. Kemudian terlihat juga ada seorang wanita yang bersembunyi di belakangnya.
 
Pada foto yang berbeda, terlihat juga Pangeran Harry sedang memeluk seorang wanita dari belakang dan tetap tanpa busana.
 
Sampai saat ini Keluarga Kerajaan belum memberikan komentar perihal foto-foto tersebut.
 
"Saat ini kami tidak ingin memberikan komentar tentang foto tersebut," ujar juru bicara kerajaan, seperti dikutip TMZ, Rabu (22/8/2012).

(uky)

Annisa Bahar Tantang Suami Tessa Kaunang

Posted: 22 Aug 2012 02:45 AM PDT

Rabu, 22 Agustus 2012 16:45 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Penyanyi dangdut Annisa Bahar, menantang suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa, untuk bertemu langsung dan bertanggungjawab terhadap penipuan uang sebesar Rp20 miliar.
 
Annisa mengatakan bahwa dia sangat menyayangkan komentar dari kuasa hukum Sandy Tumiwa, M Ridwan, yang menyinggung soal demo di rumah Sandy. Menurut pemilik goyang patah-patah ini, tindakan menyambangi rumah Sandy dilakukan karena dia susah dihubungi.
 
"Buat aku pengacaranya hanya tahu versi Sandy saja. Sandy itu hanya janji-janji saja, kalau Sandy merasa benar tolong hadapi langsung kami (nasabah) yang dia tipu," tulis Annisa kepada wartawan melalui BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (21/8/2012).
 
Annisa berharap agar masalah ini tidak diperpanjang lagi dan cepat terselesaikan. Dia juga menginginkan agar Sandy segera menemuinya dan nasabah lain yang merasa tertipu.
 
"Aku berharap masyarakat paham, bahwa tindakan aku ini bukan untuk kepentinganku sendiri, tapi kepentingan bersama agar masalah ini cepat selesai. Maka itu, aku berharap Sandy berani menghadapi nasabahnya. Jangan hanya ngumpet saja," tegasnya.(gal)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan