Sabtu, 7 Julai 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Resmi, Forlan Hengkang ke Internacional

Posted: 07 Jul 2012 12:29 AM PDT

MILAN – Diego Forlan telah resmi bergabung dengan Internacional. Klub asal Brasil itu mengontrak Forlan setelah memutuskan untuk hengkang dari Inter Milan.
 
Sebagaimana dilansir dari Goal, Sabtu (7/7/2012), situs resmi Internacional mengatakan penyerang tajam asal Uruguay itu akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun.
 
Saat ini Forlan masih berada di Milan, tapi Sabtu waktu setempat akan terbang ke Porto Alegre, Brasil, yang mana Internacional akan berhadapan dengan Cruzeiro.
 
Menurut sumber orang dalam, Forlan akan menerima bayaran sebesar 2 juta euro per tahun di Colorado, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbesar.
 
Forlan tiba di Giuseppe Meazza musim kemarin untuk menggantikan posisi Samuel Eto'o yang memutuskan untuk hengkang ke Anzhi.
 
Tapi, performa penyerang 33 tahun itu kurang membanggakan. Dia hanya mencetak dua gol dalam 22 penampilan bersama Inter musim kemarin.
(hmr)

Katie Holmes Minta Tunjangan Anak Kepada Tom Cruise

Posted: 07 Jul 2012 12:17 AM PDT

Sabtu, 7 Juli 2012 14:17 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES - Katie Holmes akan meminta tunjangan anak kepada Tom Cruise saat sidang cerai pertama mereka. Bintang film Dawson Creek ini akan hadir di sidang perdana yang akan digelar di pengadilan hukum keluarga di New York pada 17 Juli mendatang. Dimana ia akan meminta uang dari suaminya tersebut.

"Tim hukum Katie akan meminta dukungan anak sementara untuk menutupi biaya hidup dan keamanan tambahan yang dipekerjakannya semenjak ia berpisah dari Tom," ujar sumber, dilansir dari Femalefirst, Sabtu (7/7/2012).

Sedangkan Tom sendiri belum diketahui apakah akan hadir dalam persidangannya atau tidak.

"Pengacara Tom di Los Angeles secara resmi sudah diberitahukan. Pengacara Tom di New York akan hadir dan belum ditentukan apakah Tom akan hadiri pengadilan karena saat ini ia masih sibuk syuting," jelas sumber.

Seperti yang diketahui, Tom terkejut saat istri yang dinikahinya selama lima tahun terakhir mengajukan gugatan cerai kepadanya. Tidak hanya itu, Katie juga menuntut hak asuh anak mereka Suri yang masih berusia 6 tahun.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan