Sabtu, 7 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Fans Ini Tahu Xabi, Tak Tahu Fabregas

Posted: 07 Jul 2012 10:33 PM PDT

JAKARTA – Antusias kedatangan Xabi Alonso di Indonesia tak kalah dengan meriahnya penyambutan yang diterima oleh rekan setimnya di Timnas Spanyol, Cesc Fabregas, Kamis lalu. Xabi dijadwalkan menghadiri acara "Indonesia Mengoper Bola 2012" yang bertempat di Monumen Nasional, pagi tadi.
 
Seperti halnya Fabregas, kaum hawa pun tak ingin ketinggalan untuk melihat langsung pesepakbola tampan itu. Bahkan, remaja putri sudah menguasai bagian depan panggung sebelum acara inti dimulai.
 
Namun, ada yang unik dari salah satu peserta remaja putri "Indonesia Mengoper Bola 2012" itu. Meski mengaku menyukai bola dan Xabi, remaja putri itu juga secara mengejutkan mengatakan bahwa dia tak tahu Cesc Fabregas.
 
"Saya suka bola sama suka Alonso juga. Fabregas? Saya nggak tahu yang mana," ujar Siti Shaolikah, yang enggan diambil gambarnya, kepada Okezone, Minggu (8/7/2012).
 
Sementara itu, Riri Asmawati, salah seorang penikmat sepakbola, mengungkapkan kebahagiaannya. Pasalnya, Riri bisa melihat Xabi Alonso secara langsung. Namun, Riri mengaku sedikit kecewa karena hanya bisa melihat pesepakbola berparas tampan itu dari kejauhan.
 
"Saya suka nonton bola. Xabi Alonso, saya suka juga. Saya sudah lihat tadi. Senang, tapi lihatnya dari jauh. Nggak apa-apalah," tandas Riri sambil berlalu.
(fit)

Ferdinand Antusias Sambut Kagawa

Posted: 07 Jul 2012 09:22 PM PDT

MANCHESTER – Shinji Kagawa akhirnya resmi berlabuh di Old Trafford. Aksinya yang heroik, mengantar Borussia Dortmund meraih double winner dan menjadikan Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson terpikat.
 
Kedatangan Kagawa di Manchester bukan hanya disambut antusias para pendukung Setan Merah, tapi juga bek tangguh Rio Ferdinand. Ferdinand mengaku bahwa ia juga mengikuti karier pemain berusia 23 tahun tersebut saat berkostum Die Schwarzgelben, khususnya saat membenamkan Munich di dua partai final (DFB-Pokal, Bundesliga)
 
"Saya tidak sabar melihat aksi Kagawa. Saya melihatnya di TV pada musim lalu dan menyaksikan aksinya di final, saat Dortmund mengalahkan Bayern Munich. Ia terlihat sangat hebat," kata Ferdinand.
 
Ferdinand dipastikan akan memperkuat skuad asuhan Ferguson bersama Kagawa dalam tur pra-musim United, percaya bahwa pemain yang pernah membela Cerezo Osaka itu akan bersinar.
 
"Saya pikir banyak orang yang akan terkejut betapa mengagumkan dirinya, dan semoga ia dapat langsung bermain hebat," tutup Ferdinand, seperti dilansir MUTV, Minggu (8/7/2012).
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan