Sabtu, 7 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Alex Tilaar Berikan Kebebasan Untuk Istri dan Anak-Anaknya

Posted: 07 Jul 2012 03:57 AM PDT

MEMBERIKAN kebebasan berkarya menjadi salah satu bentuk dukungan Prof. DR. H.A.R Tilaar kepada sang istri yang juga ikon kecantikan Indonesia, DR. Martha Tilaar.  Pria yang akrab disapa Alex ini juga mengakui tak hanya memberikan kebebasan pada sang istri, hal sama pula ia lakukan terhadap anak-anaknya.
 
"Manusia itu kan harus bebas, saya kasih kebebasan. Anak-anak sendiri bahkan tidak ada yang mau seperti saya, karena mereka bilang daddy has no money," kata Alex sambil tertawa, saat dijumpai Okezone usai acara ulang tahun dan peluncuran beberapa bukunya di Grand Melia, Jakarta, Sabtu (7/7/2012)..
 
Sebagai ibu dari keempat anaknya, Alex melihat Martha Tilaar sebagai sosok yang luar biasa meski terkadang istrinya itu termasuk sosok yang tegas. "Dia luar biasa, kadang-kadang galak tapi ya saya diam saja," katanya.
 
Menurut pria kelahiran Tondano, Sulawesi Utara, 16 Juni 1932 ini, hubungannya yang kuat bersama sang istri merupakan hasil dari iman yang kuat dan cinta kasih yang ada di antara mereka.
 
"Kalau iman kita kuat, ya segala masalah bisa diatasi. Pokoknya harmoniskan, ciptakan kasih dengan orang lain," tegasnya. (ina)
(tty)

Intip Rahasia Keharmonisan Keluarga Martha Tilaar

Posted: 07 Jul 2012 03:25 AM PDT

DI usia pernikahannya yang hampir menginjak 49 tahun, pendiri Martha Tilaar grup, Dr. Martha Tilaar bersama suaminya Prof. H.A.R Tilaar masih terlihat sangat harmonis. Ikon kecantikan ini mengungkapkan bahwa selain dukungan dari sang suami pada kariernya, ia juga menanamkan cinta kasih dalam keluarganya.
 
"Keluarga itu berdasarkan fondasi, kuncinya adalah satu kata yaitu kasih. Kasih itu rendah hati, murah hati, penuh pengertian dan tahu diri. Pokoknya itu sebagai basic keluarga," ujarnya saat berbincang dengan Okezone usai acara ulang tahun dan peluncuran beberapa buku Prof. H. A. R Tilaar di Hotel Grand Melia, Jakarta, Sabtu (7/7/2012).
 
Sosok suami yang sangat memotivasinya, juga membuat ia keluar dari anggapan orang lain sebagai orang yang lamban.
 
"Dia jadi motivator, sampe sekarang suami saya selalu bilang 'go on', ayo terusin, dia ajarin, dia tulis semua. Kalau kita udah jelek, jangan dibilang jelek lagi," imbuhnya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan