Selasa, 3 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Porto Takkan Lepas Moutinho

Posted: 03 Jul 2012 10:48 PM PDT

LISBON – Keinginan Bos Manchester United Sir Alex Ferguson mendatangkan pemain FC Porto João Moutinho tampaknya akan kembali menemui sandungan. Bukan karena Tottenham Spurs yang juga berhasrat mendapatnya, tapi karena alasan lain.
 
Ya, klub yang bermarkas di kota Lisbon Portugal tersebut dikabarkan enggan melepas pemain 25 tahun tersebut. Klub berjuluk Dragões dikabarkan berniat mempertahankan pemain yang bersinar pada gelaran Euro 2012 kemarin.
 
Tampil memukau membela Selecção, menjadikan Moutinho menjadi incaran-incaran klub-klub besar Eropa. United menjadi klub terdepan yang memburunya, bahkan Setan Merah siap mengelontorkan dana sebesar 25 juta pounds demi mendapatkan tanda tangannya.
 
Namun, Wakil Presiden FC Porto Fernando Povoas menegaskan bahwa pihak klub akan berusaha mempertahankan Moutinho. Kendati ia mengetahui peminat terhadap sang pemain akan terus berdatangan.
 
"Dia merupakan salah satu pemain terbaik di Euro," ucap Povoas, seperti dilansir Antena 1, Rabu (4/7/2012).
(fit)

Pirlo Belum Mau Pensiun

Posted: 03 Jul 2012 10:17 PM PDT

TURINPlaymaker Italia Andrea Pirlo menyatakan bahwa ia masih enggan gantung sepatu dari panggung sepakbola internasional. Pirlo tampil fenomenal selama gelaran Euro 2012, mengantar Gli Azzurri melangkah ke final, meski hanya menjadi runner-up.
 
Pemain Juventus tersebut menegaskan bahwa masih ingin membela skuad Italia. Bahkan ia berharap dapat berlaga dalam Piala Dunia 2014 di Brasil mendatang.
 
"Saya berharap, saya masih memiliki kekuatan dan kemampuan untuk mencapai Piala Dunia 2014 di Brasil," ucap Pirlo, seperti dilansir Goal, Rabu (4/7/2012).
 
Pirlo bergabung dengan skuad Italia pada 2002, saat usianya menginjak 23 tahun. Total 89 kali ia telah membela panji Gli Azzurri, dengan tak kurang dari 10 gol telah ia sumbangkan.
 
Hasrat mantan bintang AC Milan berkostum Gli Azzurri tampaknya akan terealisasikan. Pasalnya, negeri Pizza akan kembali menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia, September nanti, serta turnamen Piala Konfederasi yang akan dilangsungkan pada 2013 mendatang.
 
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan