Selasa, 3 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Alasan Kate Winslet Senang Beradegan Bugil

Posted: 03 Jul 2012 08:09 AM PDT

Selasa, 3 Juli 2012 22:09 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kate Winslet mengakui tidak memiliki payudara yang sempurna seperti anggapan banyak orang. Namun, hal itu tidak menjadikannya berpikir ulang jika diminta beradegan telanjang dan melakukan adegan intim .

Kate merasa bentuk tubuhnya sama seperti wanita lainnya. Hal itulah yang membuatnya terus tampil telanjang di film. Kate memulai debut adegan telanjangnya di film Titanic ketika masih berusia 15 tahun.

"Aku terlihat seperti orang lain yang berjalan di jalanan. Aku tidak memiliki payudara yang sempurna. Itu alasan mengapa aku membiarkan diriku terlihat bodoh dengan telanjang di depan layar," ujarnya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (3/7/2012).

Selanjutnya, Kate melakukan aksi bugil di film Little Children, The Reader, Holy Smoke dan yang terbaru dia tampil bugil di drama televisi Amerika Mildred Pierce. Artis yang kini berusia 36 tahun ini percaya, semua adegan bugilnya untuk memiliki alasa seperti kepentingan cerita film.

"Sebagian karena aku yakin bahwa itu tepat untuk karakter dan itu tepat untuk cerita," tandasnya.

(rik)

Ayu Ting Ting Baru Nikah Setelah Olla Ramlan

Posted: 03 Jul 2012 07:43 AM PDT

Selasa, 3 Juli 2012 21:43 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Ayu Ting Ting masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah dengan kekasihnya, Enji. Namun ,dirinya berharap agar pernikahannya segera terlaksana secepatnya.

"Belum tahu, enggak tahun ini tapi pingin secepatnya. Tapi belum tahu tahun ini apa enggak," ujar Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/7/2012).

Pelantun "Sik Asik" itu mengatakan bahwa dirinya akan menikah setelah Olla Ramlan menikah. Kepada awak media Ayu meminta doa agar dirinya segera menikah.

"Nungguin Olla Ramlan dulu baru saya nikah. Insya Allah doain saja, kalau memang waktunya Insya Allah doain saja," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan