Selasa, 3 Julai 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Radwanska ke semi final Wimbledon

Posted: 03 Jul 2012 07:18 PM PDT

London (ANTARA News) - Unggulan ketiga dari Polandia Agnieszka Radwanska mengalahkan unggulan ke-17 dari Rusia Maria Kirilenko 7-5, 4-6, 7-5, Selasa.

Radwanska maju untuk pertama kalinya ke babak semi final turnamen tenis Wimbledon.

Radwanksa selanjutnya akan berhadapan dengan unggulan kedelapan dari Jerman Angelique Kerber untuk merebutkan tempat ke babak final yang berlangsung Sabtu.
(ANT)

Nuno Gomez pindah ke Rovers

Posted: 03 Jul 2012 07:12 PM PDT

Blackburn, Inggris (ANTARA News) - Striker Portugal Nuno Gomes menandatangani kontrak dengan sistem "fee" bebas dengan Blackburn Rovers, demikian diumumkan klub Inggris itu, Selasa.

Pemain berusia 35 tahun itu setuju dengan ikatan kerja selama dua tahun. Gomez menjadi pemain ketiga yang dikontrak klub itu musim pada musim panas ini, setelah terdegradasi dari Liga Utama musim lalu.

Gomes, yang dilepas Sporting Braga pada akhir musim lalu, akan bergabung dengan pemain tengah Danny Murphy serta striker Leon Best dalam klub Rovers, setelah keduanya mendapat ijin kerja internasional di negara itu.

Gomes sudah tampil di laga internasional (cap) 79 kali bagi Portugal, dengan mencetak 29 gol.

Ia bermain dengan Boavista dan Benfica, sebelum ditawar 17 juta euro untuk pindah ke Fiorentina di Italia.

Ia kemudian kembali ke Benfica dan kemudian bergabung dengan Braga, mencetak enam gol dalam 20 kali penampilannya musim itu.
(ANT)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan