Selasa, 3 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ini Dia Penyebab Libido Turun (I)

Posted: 03 Jul 2012 10:02 AM PDT

SEBUAH penelitian menemukan bahwa satu dari lima pria kekurangan gairah bercinta. Kabar baiknya, Anda dapat menghindarinya dengan mengurangi beberapa kebiasaan ini.
 
Sudah menjadi pemahaman umum bahwa seorang pria memikirkan tentang seks hampir setiap saat. Namun yang mengejutkan bahwa ternyata tidak semua pria beruntung mengalaminya. Tak sedikit pula pria yang hasrat bercintanya justru rendah.  
 
Ingin mengetahui apa yang menyebabkan libido Anda turun? Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Modern Man.
 
Rokok dan alkohol
 
Merokok terbukti dapat menyumbat aliran darah, yang berakibat buruk saat semestinya ereksi. Sementara jika Anda berpikir alkohol dapat membuat Anda semakin banyak bercinta adalah sebuah pemikiran yang salah. Karena kemungkinan Anda sukses saat melakukannya justru sangat rendah. Selain itu, karena alkohol bersifat depressant, semakin banyak Anda mengonsumsinya, semakin Anda merasa menderita sesudahnya.
 
Depresi
 
Depresi tidak hanya memengaruhi isi kepala Anda melainkan seluruh tubuh, termasuk Mr P. Ada beberapa penyembuhan alami bagi depresi, misalnya akupuntur, yoga, dan meditasi. Solusi medis seperti obat konon justru melemahkan kehidupan seksual Anda.
 
Obat
 
Pengobatan medis mungkin membuat depresi Anda berada di bawah kendali, namun sayangnya justru memiliki banyak efek buruk. Obat antidepresi, obat darah tinggi, dan beberapa obat lain terbukti dapat menurunkan libido. Untungnya, Anda dapat menanggulanginya dengan mengurangi dosis atau memilih obat dengan merek lain yang tidak menyebabkan efek samping.
 
Stres
 
Tagihan keuangan, pekerjaan, dan masalah keluarga merupakan beberapa faktor yang turut menyumbang stres. Stres dapat menurunkan kadar testosteron pada tubuh. Oleh karenanya, temukan sesuatu yang dapat membuat Anda rilaks dan lakukan itu untuk mengobati stres. (ina)
(tty)

Muhammad Taufik & Affifa Pemenang Abnon Jakarta 2012

Posted: 03 Jul 2012 09:45 AM PDT

AJANG Abang dan None Jakarta 2012 akhirnya memilih Muhammad Taufik Efendi dan Affifa Mardhotillah sebagai pemenang. Perwakilan dari Jakarta Utara dan Jakarta Selatan ini berhasil menyisihkan 34 finalis.

Ajang pemilihan Abang dan None Jakarta kembali digelar. Mengambil lokasi di Taman Ismail Marzuki, acara tahun ini mengambil tema "Kolaborasi Dua Warna antara Tradisional dan Modern sebagai Wujud dari Jakartaku Harapanku".

Malam ini, sebanyak 18 pasang Abang dan None Jakarta (36 finalis) ikut berpartisipasi untuk menjadi yang terbaik. Mereka mewakili enam wilayah di Provinsi DKI Jakarta, yaitu dari Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Sebelum menjalani penjurian di malam final, seluruh finalis  telah mengikuti karantina. Selain pembekalan, mereka pun menjalani penjurian dari para pakar.

Setelah melewati babak panjang, akhirnya terpilih Abang dan None Jakarta 2012, Muhammad Taufik Efendi dan Affifa Martdhotillah. Abang 2012 merupakan wakil dari Jakarta Utara, sementara None 2012 dari Jakarta Selatan. Pengumuman Abang dan None Jakarta disampaikan langsung Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan istri, Tatiek Fauzi Bowo.

Adapun juri Abang dan None Jakarta 2012, di antaranya Rusdi Saleh (Sejarah Jakarta dan Budaya Betawi), Maudy Koesnaedy (Kecantikan dan Tata Busana), Robert P. Silalahi (Pemerintahan dan Pengetahuan Umum), Hermawan Kertajaya (Public Relation dan Marketing), Prita Kemal Gani (Etiket dan Kepribadian), Titi Koesoemo (Kepariwisataan dan Bahasa Asing) dan Surasti Nurdadi (Psikologi). (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan