Jumaat, 6 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Naik Sepeda, Katy Perry Taruh Handphone di Belahan Dada

Posted: 06 Jul 2012 08:22 AM PDT

Jum'at, 6 Juli 2012 22:22 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Katy Perry terlihat bersepeda di Venice bersama teman-temannya. Pelantun "Firework" itu terlihat bahagia dan santai berjalan-jalan menuju pantai.

Namun, ada yang janggal dari penampilan Katy. Dia terlihay memakai gaun pendek yang terbuka di bagian atas. Baju penyanyi 27 tahun itu sepertinya tak ada saku sehingga Katty menaruh handphone di belahan dadanya.

Bekas istri Russell Brand itu tak terlihat canggung menaruh handphone di belahan dadanya yang terbuka. Dia asyik bercengkrama dengan teman-temannya meski banyak kamera paparazzi membidiknya.

Bersepeda bersama teman-teman sepertinya menjadi obat mujarab di tengah kesibukan Katy menjalani jadwal padat. Selain sibuk bernyanyi, dia baru saja meluncurkan film Part of Me. Demikian dikutip Daily Mail, Jumat (6/7/2012).

(rik)

Tina Toon Menyesal Tak Pernah Jaga Mata

Posted: 06 Jul 2012 08:00 AM PDT

Jum'at, 6 Juli 2012 22:00 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Tina Toon mengakui kurang memperhatikan kesehatan matanya sejak kecil. Apalagi, mantan penyanyi cilik ini bisa berjam-jam berada di depan layar komputer dan televisi.

"Aku memang setiap hari suka belajar main komputer. Jangan kayak aku, aku itu dari dulu senang banget nonton. Nonton TV aja bisa sampai pagi. Suka main komputer juga, dan chatting sampai pagi. Makanya matanya min-nya jadi banyak," ujar Tina saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Akibatnya, mata Tina menjadi sedikit terganggu. Dia pernah coba memakai kaca mata, namun hal itu membuatnya tidak nyaman. Tina lalu mencoba memakai kontak lensa. Namun, lagi-lagi dia tak nyaman memakainya.

"Dulu masih kecil dicek, sempat 0.5 min nya. Ternyata cepat banget naiknya. Sampai akhirnya aku pakai kacamata. Tapi karena sedikit menggangu akhirnya pakai lensa kontak. Tapi itu juga enggak betah karena kurang nyaman. Sekarang aku pakai softlense, tapi itu juga dikurangi karena aku lagi recovery saja. Akhirnya cari lensa yang enggak cepat bergores kayak lensa crizal yang anti sinar UV ini," jelasnya.

Karena itulah, Tina aktif mengingatkan orang untuk menjaga kesehatan mata agar tidak seperti dirinya. Buktinya, Tina ikut dalam program "See The World Clearly Now" lensa Crizal dari Essilor dengan membagikan kaca mata untuk anak-anak Indonesia.

"Bagus banget ya kegiatan pembagian kacamata ini. Soalnya kan memang banyak anak-anak Indonesia yang membutuhkan kacamata tapi nggak sanggup beli, karena enggak punya biaya," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan