Jumaat, 6 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Merahkan Rambut, Citra Scholastika Dianggap Tiru Rihanna

Posted: 06 Jul 2012 08:05 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada saja yang bilang, Citra Scholastika (19) kini mengikuti Rihanna soal potongan dan warna rambut. Tapi, penyanyi keluaran Indonesian Idol 2011 ini membantahnya.

"Nah, kalau ngomongin inspirasi, banyak yang bilang, 'Wah Rihanna wanna be nih.' Inspirasi kan enggak cuma datang dari Rihanna. Cuma, karena lihat cewek hitam rambut merah, itu Rihanna," ujar Citra di Jakarta, Jumat (6/7/2012). "Rambut sekarang warna brown tea," ujar dara yang sekarang berambut pendek ini lagi.

Citra mengaku, awalnya ia tak berani mengganti warna rambutnya. "Agak-agak nekat, karena pertama kali pakai warna merah. Ada caci maki, tapi ada juga pujian. Ingin lepas image yang kecil manis, cheers. Dengan rambut merah lebih dewasa, lebih seksi juga,"  ungkapnya.

Citra mengungkapkan, tidak setiap bulan ia mengganti warna rambutnya. Itu bergantung pada pekerjaannya. "Enggak boleh sembarangan, maunya aku dalam karier aman, jangan sampai jadi aneh," kata Citra.

Diungkapkan pula oleh Citra, kerap diwarnai, rambutnya rontok. Makanya, ia sekarang lebih rajin merawat rambutnya ke salon. "Perawatan ekstra, dulu cuek, sekarang harus jadi cewek," katanya pula. (Ferro Maulana/Icha)

Jadi Bung Karno, Anjasmara Berpuasa Dulu

Posted: 06 Jul 2012 07:03 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Anjasmara (37) selama satu bulan ini sedang menjalani puasa.

"Saya berpuasa karena saya akan memerankan tokoh Bung Karno dalam drama dan lagu kolosal Dharma Gita Maha Guru 2012 yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki tanggal 13, 14, dan 15 Juli 2012 mendatang ini," ujar suami artis Dian Nitami di tempat latihan di Kampus Universitas Bung Karno, Jalan Kimia, Menteng, beberapa waktu lalu. "Supaya saya bisa memerankan tokoh besar ini dengan mantap dan tenang," ujar Anjasmara.

Drama yang disutradarai Rachmawati Soekarnoputri itu juga didukung oleh Widyawati, Sudjiwo Tedjo, Norman Camaru, Prabu Revolusi, Damaril Morales, Carlos Camelo, Juan Louis, dan Suzuki Nobuyaki.

Menurut Anjasmara, untuk memerankan tokoh Bung Karno perlu konsentrasi dan pengerahan segala kemampuan dirinya. "Tidak ada masalah bagi saya kalau setelah pentas ini saya harus menjalani puasa Ramadhan, mulai pertengahan Juli mendatang," ujar Anjasmara, yang belum lama ini memproduksi film Islam KTP The Movie.

Untuk memerankan tokoh utama dalam drama ini, Anjas juga harus disiplin waktu, terutama untuk selalu hadir dalam latihan yang diselenggarakan hampir tiap hari selama dua jam. "Pemain dalam drama ini lebih dari 1.000 orang, jadi saya harus menjadi contoh disiplin," ujarnya. (OSD)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan