Sabtu, 23 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Justin Beiber Tidak Pernah Melawan Orang Tua

Posted: 23 Jun 2012 04:30 AM PDT

Sabtu, 23 Juni 2012 18:30 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES - Justin Bieber mengaku tidak pernah melawan kedua orang tuanya. Pelantun "Baby" ini mengatakan ia selalu mendengarkan apa yang ibu dan ayahnya katakan.

"Aku seorang pria sekarang. Aku lebih dewasa dan jauh lebih dewasa. Aku dewasa sekarang dan mereka (orang tua) memberikan aku kebebasan. Aku tidak harus mendengarkan apa yang orang tuaku katakan. Tapi aku masih mematuhui orang tuaku." jelas Justin, dilansir dari Femalefirst, Sabtu (23/6/2012).

Meskipun begitu, Bieber menambahkan bahwa sewaktu-waktu ia bisa saja melakukan apa yang orang tuanya tidak setuju.

"Aku bisa mengejutkan mereka juga. Jika aku benar-benar ingin melakukan sesuatu yang mereka tidak setujui, maka aku bisa melakukan itu sekarang," terangnya.

(ega)

Pergi Umrah, Syahrini Ingin Cium Hajar Aswad

Posted: 23 Jun 2012 03:05 AM PDT

Sabtu, 23 Juni 2012 17:05 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Syahrini tinggalkan kesibukannya di Jakarta untuk menunaikan ibadah umrah. Ia mengatakan, salah satu tujuan ia pergi umrah adalah berharap ingin mencium batu Hajar Aswad.

"Ingin cium Hajar Aswad, pengen tau kalau rumah Allah yang megah," kata Syahrini di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (23/6/2012).

Sebelumnya tidak jarang jika banyak kejadian aneh yang dirasakan oleh para jamaah saat berada di Tanah Suci. Mengetahui hal tersebut, mantan teman duet Anang Hermansyah ini tak takut. Ia merasa jika apa-apa yang dikerjakan dengan maksud dan niat yang baik, maka ibadahnya kali ini juga bisa berjalan lancar.

"Enggak, asalkan niatnya itu betul-betul ikhlas. Enggak perlu ada yang di khawatirkan, itukan rumah Allah. Aku sih yakin kalau niatnya hanya untuk ibadah, Insya Allah akan sampai tanah air dengan selamat. Kalau niatnya mau shopping, nah itu biasannya Allah ganjar seketika barangkali. Semoga tidak seperti itu," tutupnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan