Jumaat, 22 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Celana Terlalu Pendek, Miley Cyrus Pamer Bokong

Posted: 22 Jun 2012 08:26 AM PDT

Jum'at, 22 Juni 2012 22:26 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Miley Cyrus sepertinya tak kapok memperlihatkan bagian pribadi tubuhnya. Kali ini, Miley bokong Miley terlihat jelas karena celana yang dipakainya terlalu pendek.

Miley terlihat sedang berbelanja di sebuah toko di Los Angeles. Dia memakai kaos putih berbalut kemeja kotak-kotak berwarna merah dan celana jins pendek. Ketika asyik melihat-lihat baju, Miley membungkukkan badan.

Alhasil, bokong artis 19 tahun itu terlihat jelas. Apalagi, kekasih Liam Hemsworth itu sepertinya tak memakai celana dalam. Miley sebenarnya sadar banyak paparazzi yang menguntitnya. Namun, dia tetap terlihat cuek.

Ini bukan pertama kalinya Miley terlalu berlebih memamerkan bagian tubuhnya. Artis yang memulai karier sejak kecil ini beberapa kali tertangkap kameran tak memakai bra dan tak pakai celana dalam. Banyak yang menduga tindakan Miley hanya untuk mencari sensasi. Demikian dikutip Mirror, Jumat (22/6/2012).

(rik)

Hidup Hemat, Indra Bekti Tak Pernah Beli Celana Lagi

Posted: 22 Jun 2012 08:01 AM PDT

Jum'at, 22 Juni 2012 22:01 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Karena telah memiliki istri dan anak, presenter kondang Indra Bekti mengaku telah berhenti dari kebiasaannya yang gemar berbelanja. Bahkan, presenter Ceriwis itu sudah lama tidak pernah membeli celana dan sepatu lagi.

"Sekarang ketahan untuk cicilan rumah, rumah sakit, sekarang direm. Celana dan sepatu sudah lama enggak beli, jarang belanja," jelas Bekti saat ditemui di Store Lazada Online, PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2012).

Setelah memiliki anak, Indra sudah tidak pernah menjalani kebiasaannya menghambur-hamburkan uang untuk belanja. Apalagi, sang istri juga selalu menasihati dirinya untuk lebih hemat dalam pengeluaran.

"Setelah punya anak egonya untuk anak saja kepikirannya. Istri memberi semangat untuk menghemat. Gue diminta untuk irit, keluar negeri bawa puluhan juta, sekarang jutaan juga, untuk ongkos doang. Sampai sekarang enggak bolong, kalaupun iya untuk keperluan rumah tangga, bukan untuk belanja baju," terangnya.

Sekarang ini, dirinya lebih sering menggunakan pakaian yang sudah ada. Bila ada pakaian yang belum terpakai biasanya digunakan untuk kedepannya.

"Padu padanin yang sudah ada, yang belum dipakai itu dipakai ke depan," tuntasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan