Rabu, 23 Mei 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Pemakaman Mertua Badai "Kerispatih" Dipercepat

Posted: 23 May 2012 01:32 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Rencana penguburan mertua Badai “Kerispatih”, yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sukhoi akhirnya dipercepat. Pemakaman pun dilaksanakan sekira pukul 13.00 WIB.

Jenazah Disalatkan, Istri Didik Pingsan

Posted: 23 May 2012 01:32 AM PDT

TANGERANG- Istri almarhum Didik Nur Yusuf (43), Nurlaila kembali pingsan saat peti jenazah suaminya akan dibawa ke masjid untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang didapat Okezone dari salah seorang kerabat, Nurlaila terus menangis, bahkan saat keluar rumah untuk menuju masjid, Nurlalila harus dipapah sanak keluarganya.

Keluarga juga membawa tabung oksigen untuk Nurlaila selama mengikuti seluruh prosesi pemakaman suaminya.

Sementara itu Haris Dirgantara, anak korban yang hari ini mengenakan baju bergaris dengan celana hitam dan peci hitam terlihat tampak lebih tegar mengiringi peti jenazah ayahnya untuk disholatkan dan dimakamkan ketanah kusir. 

Jenazah korban pukul 14.30 WIB sudah diberangkatkan ke pemakaman Tanah Kusir Jakarta dengan menggunakan ambulance yang sama saat datang dari Halim Perdana Kusuma. Jenazah berangkat keperistirahatan terakhirnya dengan diiringi keluarga, sahabat dan handai taulan.

(crl)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan