Rabu, 23 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Fakta Unik Seputar Masturbasi (I)

Posted: 23 May 2012 10:12 AM PDT

BICARA masturbasi sering dianggap hal yang tabu bagi sebagian orang. Pendapat kontroversial pun terus bergulir terkait baik tidaknya melakukan aksi seksual secara single fighter ini.

 
Kalangan konservatif menganggap kegiatan ini merupakan dosa dan tidak patut untuk dilakukan. Sementara banyak ahli kesehatan yang justru menganjurkan untuk melakukannya.
 
Bila selama ini Anda kerap melakukannya, mungkin akan terkejut dengan beberapa fakta unik seputar masturbasi, seperti dikutip Your Tango.
 
Sering Masturbasi = Sering Bercinta
 
Orang yang melakukan seks secara teratur, ternyata lebih sering masturbasi daripada mereka yang tidak. Mungkin hal ini terdengar aneh. Namun, ternyata bila Anda sering melakukan masturbasi, Anda lebih terbuka secara seksual dan cenderung lebih sering melakukan seks. Bila telah mengetahui seperti apa yang Anda inginkan saat masturbasi, maka saat melakukannya dengan pasangan tentu lebih mudah.
 
Masturbasi, Wanita Tidak Mengaku

Banyak wanita melakukannya, namun enggan untuk mengakuinya. Hal ini memang tidak mengejutkan, namun persentasenya cukup mencengangkan. Suvei menunjukkan bahwa sebelum mencapai usia 18 tahun, sebanyak 80% pria dan 59% wanita sudah pernah melakukan masturbasi. Sedangkan pada orang berusia di atas 19 tahun, angkanya bervariasi. Beberapa peneliti menemukan, sebanyak 92% wanita mengaku telah melakukannya. Sementara survei yang dilakukan Kinsey memberi angka antara 50 hingga 70%.
 
Wanita Berumur Juga Melakukannya

Saat usia bertambah, keinginan seks pun semakin bertambah. Sebuah penelitian yang dilakukan Kinsey pada 2012 menemukan, sekira 30% wanita berusia 60 hingga 69 tahun melakukan masturbasi. Sementara bagi wanita di atas usia 70 tahun, lebih dari setengah partisipan yang single melakukannya dibandingkan 12,2 persen wanita yang menikah. (ina)
(tty)

Intip Kostum Unik Lady Gaga (III-Habis)

Posted: 23 May 2012 05:23 AM PDT

KREATIVITAS Lady Gaga dalam berbusana tak ayal membuat penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini semakin melambung di seluruh dunia. Apapun dapat menjadi inspirasi Gaga dalam berpakaian, mulai dari boneka, daging, hingga mutiara semua dikemas wanita 26 tahun ini dengan gayanya yang khas.

 
Meski kerap menuai kontroversi, tidak sedikit pula yang ikut terinspirasi oleh Gaga dalam berbusana. Berkat gaya berbusananya yang di luar kebiasaan, Lady Gaga mampu berkompetisi dengan penyanyi lain yang telah lebih dulu berada di industri hiburan.
 
Berikut ini beberapa penampilan unik Lady Gaga seperti dirangkum dari berbagai sumber.
 
Bunga Raksasa
 
Saat meninggalkan sebuah hotel di London, Gaga mengenakan busana renda hitam transparan yang memerlihatkan bagian dalam tubuhnya. Yang membuat penampilannya makin ajaib, yaitu aksesori di kepalanya yang berbentuk mawar hitam superbesar. Bahkan, ukuran aksesori tersebut lebih besar daripada kepalanya sendiri dan menutupi seluruh bagian wajahnya, kecuali mata, hidung, dan bibirnya.
 
Mutiara di Wajah
 
Orang biasa menggunakan mutiara sebagai aksesori, seperti kalung, gelang, maupun cincin. Namun, bukan Lady Gaga namanya bila tidak tampil ajaib. Dia tampil serbaputih, tidak hanya busana, namun kulitnya juga dicat putih. Gaga menghadiri sebuah acara amal di New York dengan taburan mutiara yang ditempelkan di wajahnya. Dia juga mengenakan topi ala militer, bikini, jaket, dan sepatu ankle boots supertinggi yang semuanya ditaburi mutiara.
 
Ratu Petir
 
Tahun 2010, Gaga menghadiri acara Grammy Awards dengan busana layaknya ratu petir. Busana yang dikenakan Gaga berwarna silver penuh dengan taburan glitter yang membuatnya malam itu terlihat sangat bersinar. Baju yang digunakan Gaga juga berpotongan tajam dan nampak berbahaya bila disentuh. Penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 ini juga mengenakan topi berbentuk kilatan petir. Kostumnya malam itu karya Armani Prive, sementara topinya merupakan hasil rancangan Phillip Treacy.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan