Rabu, 23 Mei 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


"Promotor Lady Gaga belum lengkapi persyaratan"

Posted: 23 May 2012 05:11 AM PDT

Penyanyi dan penulis lagu pop Amerika Lady Gaga

...surat-surat izin baru dapat dikeluarkan kalau izin dari instansi-instansi sudah dipenuhi

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) menyatakan bahwa hingga saat ini promotor Lady Gaga di Indonesia belum melengkapi persyaratan untuk melaksanakan konser.

"Kalau dari pemantauan kami, belum ada pelengkapan syarat-syarat oleh promotor, antara lain dari Dinas Pariwisata Daerah belum ada, kepastian dari pihak pengelola gedung Gelora Bung Karno juga belum ada," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Rabu.

Hal ini terkait dengan proses rekomendasi dari Polda Metro Jaya, karena surat-surat izin baru dapat dikeluarkan kalau izin dari instansi-instansi sudah dipenuhi, ujar Kombes Boy Rafli.

"Polri belum dapat mengeluarkan izin, kalau izin dari dinas terkait belum dipenuhi. Kalau ada masukan dari pihak lain yang akan jadi masukan kami, baik pro maupun kontra. Di kepolisian punya izin keramaian, ini bukan hanya satu izin tapi masih dan izin lain yang harus dipenuhi bukan dari Polri saja," Boy.

Sementara itu pihak promotor Big Daddy telah mengajukan permohonan perizinan konser Lady Gaga kepada Polda Metro Jaya sejak 4 Mei 2012.

Demi jadinya konser, promotor berupaya mengadaptasi konsep musik penyanyi asal Amerika Serikat itu dengan faktor sosial budaya masyarakat Indonesia.
(S035)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Enam Sule dalam satu film

Posted: 23 May 2012 03:01 AM PDT

Komedian Sule beradu peran dengan kawan sejawatnya dalam acara televisi "Opera Van Java" seperti Parto, Nunung, serta Andre Taulany dalam film "Sule Ay Need You." (ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Komedian Entis Sutisna, atau yang akrab disapa Sule, melakonkan enam peran dalam film "Sule Ay Need You."

"Ada enam karakter, jadi ada Sule, bayi, ibu muda, ibu tua, bapak muda, dan bapak tua," katanya pada acara pemutaran film tersebut di Jakarta, Rabu.

Sule mengaku tidak banyak mengalami kesulitan memerankan enam karakter sekaligus karena sang surtadara, Cuk FK, terus memantau dan mengingatkan peran yang sedang dimainkan.

"Dan karena syutingnya beda hari jadi tidak (tertukar peran)," katanya.

Pengalamannya sebagai penyiar radio lokal di Bandung yang sering diminta memainkan sepuluh karakter suara juga membantu Sule memainkan perannya dalam film tersebut.

"Kalau di radio kan sepuluh karakter suara, kalau disini kan mirip-mirip jadi gak terlalu ribet," ungkapnya.(dny)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan