Sabtu, 19 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Lampard: Saya Yakin Menang Adu Penalti

Posted: 19 May 2012 10:24 PM PDT

MUNICH – Kapten Chelsea Frank Lampard mengakui bahwa dia tidak pernah ragu jika Chelsea akan memenangkan adu penalti saat melawan Bayern Munich untuk mengklaim trofi pertama mereka di Liga Champions, dini hari tadi.
 
"Saya sudah merasakan kemenangan saat pertandingan ini berakhir dengan adu penalti karena Anda tidak mungkin merasakan kehilangan terus-menerus," ujar Lampard, seperti dilansir Sports.ndtv, Minggu (20/5/2012).
 
"Saya pernah gagal karena adu penalti saat bermain bersama timnas Inggris dan kami (Chelsea) juga pernah gagal karena adu penalti di Moskow, namun kadang-kadang Anda dapat merasakan momen keberhasilan ada padamu dan malam ini saya merasakannya," lanjutnya.
 
"Kami mencoba berlatih penalti saat latihan pada hari Rabu dan Kamis lalu, karena adu penalti menjadi isu dari banyaknya pembicaraan sebelum pertandingan final ini digelar. Saya juga mendengar beberapa kutipan dari pembicaraan mereka (Bayern) tentang penalti. Mereka mengatakan cukup percaya diri untuk memenangkan adu penalti," jelas pemain berusia 33 tahun ini.
 
Lampard juga mengatakan bahwa dia sangat merasa senang mengangkat trofi ini bersama The Blues, di mana kemenangan ini merupakan trofi pertama Chelsea dalam sejarah klub asal Inggris tersebut.
 
"Ini merupakan malam yang hebat untuk klub. Kami sudah menunggu terlalu lama untuk memenangkan pertandingan dan mengangkat trofi ini," tandasnya.
(fit)

Barca & Madrid Ucapkan Selamat via Twitter

Posted: 19 May 2012 09:59 PM PDT

MUNICH – Laga final Liga Champions musim ini mempertemukan Chelsea dan Bayern Munich di Allianz Arena, dini hari tadi. Pertandingan puncak ini berakhir dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Chelsea. Raihan ini mengantarkan The Blues meraih trofi pertamanya pada kompetisi bergengsi ini.
 
Ucapan selamat pun berdatangan dari rekan-rekan klub sesama profesi. Dua klub raksasa asal Spanyol, Barca dan Real Madrid pun tak ketinggalan untuk mengirimkan ucapan selamat via twitter.
 
Twitter ofisial Barca menuliskan: "Selamat untuk @chelseafc untuk trofi pertamanya di Liga Champions!"
 
Gerard Pique juga menulis ucapan selamat kepada The Blues. "Selamat untuk Chelsea. Pemenang Liga Champions yang baru!", sementara presiden Barca Sandro Rosell mengatakan "Selamat untuk Chelsea, pemenang Liga Champions".
 
Sementara itu, pemain Madrid Sergio Ramos mengungkapkan kebahagiaanya karena dua rekannya di Timnas Spanyol, Juan Mata dan Fernando Torres, mampu membawa klubnya meraih kemenangan di Liga Champions musim ini.
 
Ramos menuliskan "Selamat untuk dua teman saya @juanmata10 dan F.Torres. Selamat para pemenang! Dan tetap tegakkan kepalamu, Robben".
 
Pemain Madrid lainnya, Xabi Alonso juga mengirimkan ucapan dengan mengatakan "Drama sepakbola sesi II. Selamat Chelsea. Maaf Bayern".
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan