Sabtu, 19 Mei 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Opick: Lady Gaga akan membaptis pengikut setan

Posted: 19 May 2012 03:56 AM PDT

Lady Gaga

ada 100 ribu penonton yang akan dibaptis untuk masuk sebagai pengikut setan."

Berita Terkait

Cilacap (ANTARA News) - Penyanyi lagu-lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick menilai kedatangan penyanyi kontroversial Lady Gaga ke Indonesia hanya untuk membaptis pengikut setan.

"Lady Gaga ke sini (Indonesia, red.) karena ada 100 ribu penonton yang akan dibaptis untuk masuk sebagai pengikut setan," katanya di Cilacap, Sabtu siang.

Opick mengatakan hal itu kepada ANTARA usai menghibur masyarakat dalam kegiatan Pasar Rakyat yang diselenggarakan Pengurus Besar Nahdatul Ulama bersama Sinar Mas Group dan sejumlah perusahaan lainnya di Lapangan PJKA Kesugihan, Cilacap, Jawa Tengah, 19--20 Mei 2012.

Ia mengaku tidak setuju dengan rencana kedatangan Lady Gaga untuk berkonser di Indonesia.

"Masak saya harus membela setan," kata pelantun lagu "Tombo Ati" ini.
(KR-SMT)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Duta reggae Indonesia hipnontis Norwegia

Posted: 18 May 2012 05:35 PM PDT

London (ANTARA News) - Penampilan Duta Reggae Indonesia Ras Muhamad di panggung kehormatan berhasil menghipnotis warga Norwegia yang tengah rangka merayakan Hari Kostitusi Norwegia di Taman Kuba atau Kuba Parken di Oslo, Norwegia.

Di panggung berukuran 5x4 meter berhiaskan backdrop bertuliskan SOS-Rasisme, Ras Muhamad menggebrak panggung dengan beberepa lagu seperti A Letter to Mama, Crisis dan lagu-lagu lain dari Album Reggae Ambassador, Next Chapter dan Album Berjaya.

Menejer internasional Ras Muhammad, Iyunk mengatakan Ras tampil bersama musisi reggae dari Norwegia Kasimba yang berkemeja batik dan menghipnotis panggung.

Konser ini berlangsung meriah dan dihadiri ratusan pengunjung yang duduk di hamparan rumput sembali bergoyang mengikuti alunan irama musik reggae di depan panggung di tengah siraman cahaya mentari sore yang menyenangkan.

Warga Norwegia memperingati Hari Konstitusi dengan bangga dan percaya diri.

Perayaan Hari Konstitusi 17 Mei dirasakan lebih berarti dan memiliki nilai khusus bagi warga Norwegia setelah mengalami serangan teroris dan pembunuhan massal tanggal 22 Juli tahun lalu.  Sang teroris tidak setuju dengan kebijakan imigrasi pemerintah yang dianggap terlalu terbuka bagi warga asing.

Selain menggarap musik kolaborasi Indonesia-Norwegia, Ras Muhamad sangat senang saat diajak Kasimba, musisi reggae Norwegia asal Kenya untuk ikut memeriahkan panggung gembira tersebut, demikian Iyunk.

Penampilan tersebut diyakini akan lebih memperkenakan Indonesia kepada warga Norwegia.

Ras Muhamad dilahirkan di Jakarta dari seorang ibu diplomat yang mendapat tugas ke Amerika Serikat pada tahun 1990-an dan menetap di Amerika Serikat sampai 2005.

Pengagum Bob Marley dan Peter Tosh ini banyak bersentuhan dengan musisi reggae asal Jamaika di Brooklyn, New York.

Ras menyebut jenis reggae-nya dancehal, perpaduan reggae dan hip-hop. Ras Muhamad tidak sekadar belajar reggae, tetapi juga menyentuh filosofi reggae.

Ras banyak mempelajari pemikiran pemimpin dan pejuang Ethiopia, Haile Selassie yang mempromosikan multilateralisme, kolektifisme, dan menentang feodalisme.  (ZG)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan