Sabtu, 19 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Anang-Ashanty Dinilai Sangat Profesional

Posted: 19 May 2012 05:14 AM PDT

FERRY Sunarto mempunyai kesan mendalam terhadap Anang Hermansyah dan Ashanty. Menurutnya, kedua pasangan ini mempunyai sikap profesional yang tinggi.

 
"Saya mengagumi mereka. Sebagai klien saya, mereka sangat profesional. Sekalipun sibuk, mereka tepat waktu melakukan fitting busana dan hal-hal lain terkait persiapan pernikahan (akad dan resepsi)," tutur Ferry Sunarto saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (19/5/2012).
 
Ferry pun mengucapkan terima kasih sudah mendapatkan kepercayaan mendesain busana untuk acara akad dan resepsi Anang dan Ashanty.
 
"Mas Anang pernah menyampaikan alasan memilih saya. Katanya, garis rancangan saya sesuai dengan keinginannya. Mas Anang ingin busana untuk acara akad dan resepsi kental dengan nuansa Indonesia, namun berkesan modern," jelas desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.
 
Dengan predikat sebagai desainer eksklusif pernikahan Anang dan Ashanty, Ferry pun mempunyai tanggung jawab besar untuk menciptakan busana yang baik.
 
"Ini memang menjadi tantangan berat buat saya. Namun, saya berusaha keras menerjemahkan keinginan Mas Anang dan Ashanty sehingga busana yang tercipta sesuai impian," tutup Ferry.
(tty)

Busana Resepsi Sesuai Impian, Anang & Ashanty Senang

Posted: 19 May 2012 04:09 AM PDT

SEHARI lagi, pesta pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty digelar secara mewah. Selesai sudah tugas Ferry Sunarto sebagai desainer busana pengantin pasangan yang selalu terlihat mesra ini.

 
"Saya senang busananya sudah selesai. Saya berterima kasih mendapatkan kepercayaan mendesain busana pengantin mereka," kata Ferry Sunarto saat dihubungi Okezone, Sabtu (19/5/2012).
 
Menurut Ferry, kedua pasangan ini sudah menjalani fitting busana pengantin yang terakhir di butiknya pada Kamis, 18 Mei 2012, pukul 12.00 WIB.
 
"Mas Anang dan Ashanty mengapresiasi karya saya. Mereka sangat bahagia dan senang melihat busana pengantin yang akan dikenakan saat acara resepsi, Minggu besok," jelas desainer supel ini.
 
Untuk mewujudkan busana impian ala Anang dan Ashanty, Ferry mengaku membutuhkan waktu tidak sebentar. Selama enam bulan, desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini secara intens berkomunikasi dengan mereka untuk merumuskan desain busana pengantin yang terbaik.
 
"Soal konsep busana, saya dan Mas Anang sampai diskusi panjang. Namun, kami bisa mengambil jalan tengah sehingga bisa menciptakan busana dengan ciri khas Indonesia yang berkesan modern," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan