Isnin, 7 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"QPR Siap Balaskan Dendam Hughes Pada City"

Posted: 07 May 2012 11:20 PM PDT

LONDON - Manchester City akan menghadapi laga terakhir di ajang Premier League musim ini dengan melawan Queens Park Ranger, Minggu (13/5/2012). Jelang laga tersebut Djibril Cisse memperingatkan kubu City bila QPR siap membalaskan dendam sanga pelatih, Mark Hughes.

Dalam laga tersebut Mark Hughes memang lebih memiliki ikatan emosional dengan The Citizens. Pasalnya, Hughes pernah menjadi pelatih di Etihad Stadium medio 2008-2009 yang pada akhirnya harus dilengserkan oleh pihak manajemen.

Jadi, tak salah apabila Cisse mengatakan timnya akan melakukan serangan balas dendam kepada The Citizens. Terlebih, QPR sangat ingin berjuang meloloskan diri dari zona degrdasi serta menghentikan mimpi City untuk menjadi juara liga di musim ini.

"Kemenangan (dari City) akan menjadi sebuah pembalasan dendam yang cukup manis untuknya (Hughes), namun saya tak mengetahui apakah ia memikirkan hal tersebut," ungkap Cisse seperti dilansir The Sun, Selasa (8/5/2012).

"Pikiran utamanya adalah mempertahankan QPR (di Premier League), jadi pertama-tama ia akan memikirkan untuk meraih hasil positif. Namun, terasa manis juga untuknya, bisa mempertahankan kami di Premier League dan menghentikan mimpi City," sambungnya.

Meski, sang lawan lebih difavoritkan menjadi pemenang dalam laga ini mengingat performa dan catatan yang baik, Cisse tetap yakin bisa memenangkan laga. Pasalnya, ia merasa bila ini hanya permainan dan kedua tim memiliki tujuan berbeda dari laga ini.

"Kami yakin bisa meraih poin. Kalian tahu ini hanyalah sebuah permainan sepakbola. Ini hanya 11 lawan 11, mereka memiliki dua tangan dan dua kaki seperti kami. Jadi, kami akan memberikan persaingan," ujar pemain berusia 30 tahun ini.

"Mereka sedang memburu gelar juara dan mungkin akan terasa lebih gugup, namun ini bukanlah masalah kami. Masalah kami adalah tetap bertahan di Premier League dan kami akan memberikan segalanya untuk melakukan itu," pungkasnya. (min)

Pellegrino, Pelatih Baru Valencia

Posted: 07 May 2012 11:10 PM PDT

VALENCIA - Valencia telah menunjuk Mauricio Pellegrino menjadi pelatih Valencia dengan masa kontrak dua tahun. Ini merupakan kesempatan besar baginya untuk menjadi pelatih utama di klub papan atas.
 
"Mauricio Pellegrini akan menjadi pelatih utama Valencia dalam dua musim mendatang,"ujar Manuel Llorente, Presiden klub Valencia, seperti dilansir TheWorldGame, Selasa (8/5/2012).
 
Pellegrino merupakan mantan pemain Valencia yang pernah mengantarkan klubnya menjadi juara La Liga pada tahun 2002 dan 2005. Pellegrino bergabung dengan Valencia sebagai pemain di tahun 1999 dan menghabiskan lima setengah musim bersama Los Che.
 
Pellegrino memulai kariernya menjadi pelatih Valencia Youth Academy dan bergabung bersama Benitez di Liverpool dan Inter Milan sebagai asisten pelatih.
 
Pellegrino menggantikan Unai Emery yang mengakhiri masa kontraknya setelah melatih Valencia selama empat tahun. Emery bergabung bersama Valencia pada tahun 2008 dan bekerja di bawah tekanan dan situasi yang sulit. Valencia harus menjual beberapa pemain kunci seperti David Villa yang ke Barcelona, David Silva ke Manchester City dan Juan Mata yang bergabung dengan Chelsea.
 
Namun, Emery mampu membangun kembali perfoma anak asuhnya dan membawa Valencia di posisi ketiga La Liga sekaligus menempatkan klub asuhannya di Liga Champions setelah mengalahkan Villareal 1-0.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan