Isnin, 7 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Anto Hoed-Melly Goeslaw Bermula dari Iseng

Posted: 07 May 2012 08:43 PM PDT

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Musisi, Anto Hoed bersama istrinya Melly Goeslaw, hadir dalam acara press screening film berjudul Love Story, di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (18/1/2011). Film drama percintaan garapan sutradara Hanny R. Saputra ini akan mulai tayang di bioskop pada 27 Januari.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada saja kejutan dari pasangan suami-istri, pencipta lagu, juga penyanyi, Anto Hoed (47) dan Melly Goeslaw (38). Kedua musisi yang dikenal bertangan dingin ini mengerjakan soundtrack film Broken Hearts yang disutradarai Helfi.

Seperti lagu-lagu Melly sebelumnya, lagu berjudul Let's Talk About Love terkesan ringan dan ceria. Bedanya, Melly tidak menyanyi sendiri, tetapi berduet dengan Anto.

Sedikit kagok, rasa percaya diri Anto tumbuh berkat dukungan Melly saat membawakan lagu tersebut dalam jumpa pers di Planet Hollywood XXI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya saya menyanyi dengan Melly di Let's Talk About Love itu bermula dari iseng-iseng saja kok, he-he-he," ujar Anto yang dilanjutkan tawa.

Pencipta lagu yang pernah membentuk grup band Trio bersama Gilang Ramadhan dan almarhum Bubi Chen ini iseng-iseng ikut menyanyi. Namun, kemudian dia ikut menyanyikan lagu tersebut dengan Melly untuk mengisi soundtrack film. "Hasilnya sih enggak jelek-jelek amat, ya kan?" katanya.

Anto menyadari bahwa suaranya belum bisa disebut merdu, tetapi dia memilih tidak memusingkan hasil akhirnya. "Namanya juga iseng, saya nyanyi-nyanyi begini yang penting kita menikmati, he-he-he," tambahnya sambil tertawa. (BEE)

"Justified", Aksi Koboi Kentucky

Posted: 07 May 2012 08:43 PM PDT

Justified, sebuah drama tentang aksi penegakan hukum di kota tambang Harlan County, Kentucky, kembali dihadirkan BeTV (sebelumnya bernama AXN Beyond). Musim ketiga kali ini, Deputi Marshall Raylan Givens, polisi berpenampilan koboi di era masa kini yang diperankan oleh aktor Timothy Olyphant, harus berhadapan dengan para begundal dengan kepiawaiannya menggunakan senjata api.

Tak mudah bagi Raylan menghadapi situasi yang pelik dan menegakkan hukum di wilayah Kentuky. Ia dihadapkan pada usahanya membongkar kasus yang melibatkan politikus kotor dan kaburnya para napi dari penjara setempat. Ia juga harus berhadapan dengan rebutan kekuasaan setelah  klan Bennett, penguasa kejahatan di wilayah tersebut runtuh. Para begundal lama kembali bermunculan  ke Harlan untuk menguasai bisnis narkoba dan merebut harta peninggalan Mags Bennett, pemimpin klan Bennett.

Justified, diadaptasi dari cerita pendek Fire in a Hole karya novelis kriminal ternama Elmore Leonard dan digarap oleh penulis naskah dan produser eksekutif Graham Yost, yang pernah sukses dengan Speed, Speed 2, Brokern Arrow dan The Pacific ini.  

Serial yang diperkuat sejumlah bintang seperti Jacob Pitts sebagai Deputy Marshal Tim Gutterson; Erica Tazel  (Deputy Marshal Rachel Brooks); Joelle Carter (Ava Crowder); dan Natalie Zea (Winona Hawkins), belakang mulai mencuri perhatian sejumlah kritikus film. Kehadiran mereka  menjadi magnet.

Justified mendapat empat nominasi Emmy Award. Masing-masing untuk Timothy Olypant (Aktor Terbaik), Margo Martindale (Aktris Pendukung Terbaik), Walter Goggins (Aktor Pendukung Terbaik) dan Jeremy Davies (Bintang Tamu Terbaik).   

Seperti apa aksi mereka, serial Justified musim 3 akan mulai ditayangkan di Indonesia mulai Selasa, 8 Mei 2012, pukul  21.55 WIB.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan