Isnin, 7 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Diduga Stres, Pria Lajang Bunuh Diri

Posted: 07 May 2012 01:13 AM PDT

PANGKALPINANG - Lajang berusia 50 tahun di Pangkalpinang, Bangka Belitung, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban diduga stres karena lama membujang.

Sanusi, warga Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkuti itu ditemukan tewas menggantung dengan tali nilon sepanjang 1,5 meter di ruang tamu rumahnya, oleh sang adik. Melihat kondisi korban, adik korban, Eli, langsung memanggil keluarga dan menurunkan korban.

Adik ipar korban, Jukri, mengatakan korban selama ini mengalami gangguan kejiwaan, namun tidak pernah mengganggu orang lain. "Meski sakit, dia gak pernah mengganggu orang lain," kata Jukri di kediaman korban, Senin (7/5/2012).

Petugas Polsek Bukit Intan dibantu Unit Identifikasi Polres Pangkalpinang melakukan indentifikasi terhadap jenazah korban. Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, kecuali luka jeratan di leher.

"Kemungkinan besar korban bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," ujar Wakapolsek Bukit Intan, AKP Edison Toha.
(Replianto/SUN TV/ris)

KPK Periksa Wartawan LKBN Antara Terkait Kasus Angie

Posted: 07 May 2012 01:08 AM PDT

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak yang diduga terlibat dalam kasus suap pembahasan anggaran proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games dan proyek di Kemendikbud dengan tersangka Angelina Sondakh.
 
Kasus itu juga diduga menyeret seorang jurnalis Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Jeffey Manuel Rawis. Mantan Kabiro LKBN Antara Riau itu tiba di Gedung KPK sekira pukul 10.55 WIB.
 
"Jeffrey Manuel Rawis, seorang jurnalis dipanggil sebagai saksi untuk tersangka AS," ungkap Kabag Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha kepada wartawan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (7/5/2012).
 
Dalam persidangan, Muhammad Nazaruddin menyebut Jeffrey terlibat dalam kasus tersebut. Ketika itu, saksi Mindo Rosalina Manulang mengungkapkan telah mengirimkan uang senilai Rp5 miliar melalui Luthfi, sopir Permai Grup.
 
Sesampainya di Gedung DPR, Luthfi menyerahkan uang dalam kardus Gudang Garam kepada Jeffrey. Menurut Rosa, Jeffrey adalah staf Angelina Sondakh.
 
Namun, Jeffrey membantah pernah berurusan dengan Angelina terkait kasus Wisma Atlet dan Kemendikbud.  Dia juga membantah telah menerima uang dari Luthfi. "Nggak, enggak ada. Kita sekampung, kita family. Tidak ada urusan uang, urusan family," tandasnya.

(ful)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan