Khamis, 17 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Vieira: Kesalahan Besar Jika RvP Hengkang

Posted: 17 May 2012 10:05 PM PDT

MANCHESTER – Legenda Arsenal Patrick Vieira melontarkan pendapatnya tentang lambatnya pergerakan The Gunners dalam membicarakan masalah perpanjangan kontrak Robin van Persie. Dia menyatakan bahwa akan menjadi sebuah kesalahan besar jika Arsene Wenger membiarkan RvP hengkang dari klub Inggris itu.
 
Van Persie tengah menyisakan satu tahun kontraknya bersama Arsenal dan belum memutuskan tentang masa depannya bersama The Gunners. Sementara itu, Manchester City tengah mengincar untuk merektur pemain asal Belanda itu dan siap meluncurkan dana sebesar 250 ribu pounds per pekan.

"Saya cukup terkejut, mereka (Arsenal) masih membiarkannya hingga saat ini. Jika saya berada di pihak Arsenal, mereka seharusnya sudah lama memperpanjang kontraknya. Sangat sulit menemukan pemain yang berkualitas seperti Robin van Persie," ujar Vieira, seperti dilansir Dailystar, Jumat (18/5/2012).
  Arsenal mampu mempertahankan permainannya setelah kehilangan dua pemain pilar. Cesc Fabregas yang diboyong ke Barcelona dan Samir Nasri yang memutuskan pindah ke Manchester City. Arsenal meraih posisi ketiga pada Premier League dan berpartisipasi pada Liga Champions musim depan.
 
"Mereka ditinggalkan Cesc dan Nasri, namun Anda tahu Robin masih di sana. Jika Robin juga memutuskan untuk pergi, maka siapa yang akan diandalkan oleh Arsenal?. Jika mereka kehilangan Robin tahun ini, mungkin mereka akan kehilangan Theo Walcott atau Jack Wilshere tahun depan. Akan sangat sulit untuk tetap mempertahankan pemain-pemain hebat," lanjutnya.
 
"Masuk kualifikasi Liga Champions tidaklah cukup. Robin ingin memenangkan trofi. Cara terbaik untuk mendapatkan tanda tangannya adalah membawa pemain yang mampu menunjukkan cara berpikir yang sama dengannya," jelas mantan kapten Arsenal ini.
(fit)

Masa Depan Ronaldo Belum Menentu

Posted: 17 May 2012 09:49 PM PDT

MADRID – Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menolak untuk membicarakan masa depannya bersama El Real. Dia mengatakan sangat bahagia bermain bersama klub raksasa Spanyol tersebut, namun ia juga tidak mengesampingkan tantangan yang akan diterimanya di masa mendatang.
 
"Sejujurnya, saya tidak tahu. Apa yang terjadi masa depan siapa yang tahu. Saya merasa sangat bahagia di sini. Ini merupakan klub hebat dengan fans yang luar biasa. Sangat menyenangkan berada di sini, namun kejadian di masa mendatang tidak ada yang tahu," ujar Ronaldo, seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/5/2012).
 
"Sekali lagi, saya merasa bahagia di sini. Namun, apa yang akan terjadi di satu atau dua tahun yang akan datang, Anda tidak akan pernah tahu. Setiap orang akan selalu memiliki pikiran yang rumit. Saat ini, saya merasa bahagia di sini," lanjutnya.
 
Pemain asal Portugal ini mampu membuktikan rekor nilai transfer termahal yang ia pecahkan tidaklah sia-sia. Transfer sebesar 94 juta euro yang dikeluarkan oleh Los Blancos mampu dibayar kembali olehnya dengan performa apik di lapangan hijau.
 
Ronaldo telah mencetak gol sebanyak 60 kali di musim ini dan membawa Madrid memenangkan trofi La Liga pertama El Real sejak 2008. Pemain asal Portugal ini juga akan berpartisipasi pada gelaran Euro 2012 dan akan bertemu Jerman, Belanda, dan Denmark.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan