Khamis, 17 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kakak Kim Kardashian Kaget Suaminya Bintang Film Porno

Posted: 17 May 2012 08:11 AM PDT

Kamis, 17 Mei 2012 22:11 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kourtney Kardashian dikabarkan terkejut setelah tahu suaminya, Scott Disik merupakan bintang film amatir. Kakak kandung Kim Kardashian itupun terguncang mendengar kabar tersebut.

Hal itu disampaikan oleh teman Scott, Donald Blanco. Menurutnya, Scott telah membintangi hampir sepuluh video seks yang direkam bersama teman-temannya.

"Scott terobsesi dengan seks. Dia sangat menyukainya," kata Donald seperti dikutip Showbizspy, Kamis (17/5/2012).

Ketika masih muda, Donald dan Scott sering membawa beberapa wanita ke salah satu rumah teman mereka. Mereka pun melakukan pesta dan merekamnya dengan video.

"Kami membawa sekelompok gadis ke salah satu rumah dari kami dan melakukan berbagai hal kepada mereka. Kami mencoba membuat itu menjadi rutinitas dan beberapa malam akan direkam," bebernya.

(rik)

Penyanyi Ini Cuek Difatwa Mati oleh Kelompok Garis Keras

Posted: 17 May 2012 07:33 AM PDT

Kamis, 17 Mei 2012 21:33 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Penyanyi rap Shahin Najafi dilaporkan bersembunyi setelah kelompok  garis keras di Iran mengeluarkan fatwa mati kepadanya.

Bahkan, kelompok garis keras itu disebut akan menghadiahi USD100 ribu bagi kepala Najafi. Hal itu mereka sampaikan di sebuah situs berbasiskan agama.

Najafi melarikan diri ke Jerman pada tahun 2005 setelah dilarang tampil oleh pemerintah Iran. Lagunya yang berjudul "Naqi" juga menuai kontroversi karena dianggap melecehkan ulama besar Iran, Ali An-Naqi.

Ulama-ulama besar Iran pun marah kepada NaJafi. Namun, Najafi seolah tak mau ambil pusing. Dia menganggap tindakannya murni sebagai seorang seniman.

"Aku masih tidak percaya. Aku tidak akan pernah meminta maaf untuk karya seniku untuk bicara kebenaran tentang pemerintah Iran," ujar Najafi seperti dikutip Contactmusic, Kamis (17/5/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen