Khamis, 17 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi-Posisi Bercinta Ini Ampuh Tingkatkan Keintiman (I)

Posted: 17 May 2012 10:03 AM PDT

MENIKMATI kehidupan intim dengan pasangan ternyata tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan seksual. Dengan pemilihan posisi bercinta yang tepat, dipercaya dapat meningkatkan hubungan emosional Anda dengan pasangan.

Beberapa posisi seks ternyata dipercaya dapat meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan mendapatkan pengalaman yang melebihi sensasi fisik semata, meningkatkan keintiman pertemuan, dan terciptanya makna emosional secara mendalam. Melalui kontak mata, ciuman, belaian, dan pandangan mata. Hal-hal tersebut merupakan pelengkap kenikmatan fisik yang Anda rasakan.

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang dapat meningkatkan ikatan emosional Anda dan pasangan, seperti dilansir Your Tango.

Woman On Top

Posisi pria yang berada di bawah tubuh wanita merupakan posisi yang rentan bagi kedua pasangan, namun justru dapat menciptakan keintiman emosional. Sang pria harus bergantung pada keputusan wanita, sedangkan tubuh wanita akan lebih banyak terekspos. Posisi ini ideal bagi mereka  yang menginginkan banyak belaian dan sentuhan yang intim.

Hold Me

Dalam posisi ini, pria akan memegang wanita seolah-olah wanita melompat ke dalam pelukannya. Dengan kaki yang melilit di pinggang pria dan lengan wanita di leher sang pria, posisi penuh kasih sayang ini cocok untuk gerakan lambat, ciuman penuh gairah dan gerakan yang romantis.

Missionary

Posisi missionary, dimana pria berada di atas wanita yang berbaring dengan wajah yang saling berhadapan dan penuh kontak tubuh dapat menjadi pilihan. Untuk meningkatkan keintiman emosional, pria dapat memegang pinggul wanita atau menyingkirkan kakinya dari tubuh wanita untuk lebih melingkupi tubuh wanita.

Menyendok

Meski tidak ada kontak mata, posisi ini dapat menciptakan keterkaitan emosi yang kuat. Pria akan membuai seluruh tubuh wanita. Posisi ini merupakan posisi yang melibatkan banyak sentuhan, meremas, dan bahkan mengenggam tangan dimana dapat meningkatkan keintiman selama seks berlangsung.

Hands Free

Pria duduk di kursi dan wanita berada di atas sambil menghadap pria. Posisi ini tidak hanya melibatkan kontak mata, namun juga akses maksimum untuk ciuman, bisikan menggoda, dan tangan Anda bebas menyentuh seluruh tubuhnya. (ind) (tty)

Arumi Bachsin Habiskan Satu Jam untuk Mandi

Posted: 17 May 2012 04:47 AM PDT

MANDI menjadi ritual Arumi Bachsin yang dijalaninya cukup lama. Tak tanggung-tanggung, Arumi betah berada di kamar mandi hingga satu jam lamanya.

Merawat kecantikan merupakan salah satu kewajiban seorang wanita, khususnya  bagi seorang publik figur yang wajah dan tubuhnya kerap menjadi sorotan kamera. Penampilan yang baik tentunya akan memberikan kesan yang baik pula bagi pemiliknya.

Sebagai pemain film dan presenter dengan jadwal yang padat, Arumi Bachsin pun meluangkan waktu khusus untuk merawat kecantikannya. Untuk mandi misalnya, Arumi butuh waktu satu jam untuk membersihkan tubuhnya di kamar mandi.

"Kalau sedang tidak ada jadwal syuting, biasanya aku mandi hingga satu jam," ungkap gadis berusia 18 tahun ini pada Okezone di Gedung HighEnd Kebon Sirih Jakarta, baru-baru ini.

Mengenai kebiasaannya tersebut, gadis berdarah Palembang dan Belanda ini memiliki alasan tersendiri. "Namanya juga wanita ya, pasti banyak yang mau dilakukan di kamar mandi," ujar Arumi.

Diakui Arumi, selama di kamar mandi ternyata Arumi melakukan berbagai perawatan kecantikan. "Aku biasanya beli produk perawatan lalu pakai sendiri di rumah," tambahnya.

Arumi menjelaskan, dirinya bukan tidak suka pergi ke salon, namun karena faktor waktu. "Kalau sudah dirumah terkadang malas keluar rumah lagi. Perjalanan ke salonnya saja sudah menghabiskan waktu sendiri," tutup gadis cantik ini. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen