Khamis, 24 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Foreplay Ini Tingkatkan Kenikmatan Bercinta (I)

Posted: 24 May 2012 10:11 AM PDT

FOREPLAY menjadi ujung tombak untuk menciptakan kenikmatan bercinta. Lakukan foreplay berkualitas untuk menyulut gairah bercinta lebih dalam.

Banyak pasangan kesulitan menemukan cara foreplay yang cocok untuk dilakukan. Padahal, menciptakan foreplay dapat diwujudkan dengan cara sederhana. Kuncinya, Anda berdua dapat menikmatinya sehingga gairah seksual mudah menyala. Askmen memberikan tipnya.

Berbicara dan menggoda

Saat foreplay, menyalakan gairah dapat disugesti dengan bantuan kalimat-kalimat nakal. Jika Anda dapat menggambarkan bagaimana Anda ingin menyentuhnya, di area mana dan cara seperti apa, maka pasangan pun dapat mudah mewujudkannya dengan penuh semangat. Anda perlu tahu bahwa berhubungan intim sangat berkaitan dengan otak. Karenanya, Anda dapat menyiasatinya dengan memberikan sugesti pada otaknya agar lebih bergairah.

Jika Anda perlu menyentuhnya ketika pembicaraan nakal berlangsung, sentuhlah bagian sensitifnya, namun tidak dengan menyentuh payudara dan Miss V. Sebaliknya, fokus pada mulut dan tangan Anda dengan bergerak di lehernya, pergelangan tangan, paha bagian dalam, punggung bawah, dan telinga.

Lakukan foreplay sebelum beranjak ke kamar tidur

Jangan batasi foreplay di area kamar tidur semata. Anda dapat melakukannya sambil bersandar di dinding, sofa, atau area publik. Lakukan berbagai hal menyenangkan bersama pasangan. Misalnya, menggosok payudaranya, menepuk bokongnya saat makan malam, berciuman penuh gairah, dan sebagainya. Intinya, nyalakan gairahnya di manapun dan kapanpun Anda berada. (tty)

Wow, Kaki Mulus Kristen Stewart Ngintip dari Balik Gaun

Posted: 24 May 2012 05:35 AM PDT

KRISTEN Stewart tak sungkan memamerkan aset terbaiknya. Kaki putih dan mulus dipertontonkannya saat melintas di red carpet Cannes Film Festival 2012.

Kekasih Robert Pattinson kembali mencuri perhatian publik. Saat menghadiri perhelatan Cannes Film Festival, Stewart tampil dengan balutan gaun yang memiliki belahan tinggi dan membelah pahanya. Alhasil, kaki putih dan mulusnya pun terpampang dengan jelas.

Dalam event tersebut, Kristen tampil anggun berbalut gaun sulam dari Balenciaga. Aksen sulam perpaduan warna hijau dan krem pada gaun panjang yang dikenakannya kian membuat kulitnya bersinar, seperti dilansir Dailymail.

Menariknya, perhatian publik tertuju pada belahan setinggi paha di bagian kiri gaun tersebut yang menampilkan kaki mulusnya. Tak hanya itu, belahan rendah pun tampak pada bagian dada Stewart sehingga memertontonkan dada mulusnya.

Tampilan Stewart kian memukau dengan pilihan sepasang sepatu heels bertali perpaduan warna hitam dan silver. Untuk tatanan rambut, Stewart membiarkan rambut gelombangnya tergerai indah dan menampakkan leher seksinya. Dengan tampilan tersebut, tak salah jika pesona Stewart memukau publik dan membuat semua mata tertuju padanya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan