Khamis, 24 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cincin Tunangan Angelina Jolie Palsu?

Posted: 24 May 2012 08:30 AM PDT

Kamis, 24 Mei 2012 22:30 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Angelina Jolie dikabarkan sangat takut kehilangan cincin tunangan yang diberikan Brad Pitt. Selain diberikan pria yang dicintainya, cincin itu berharga sangat mahal.

Menurut seorang sumber, Jolie menjadi sangat takut kehilangan cincin yang ditaksir berharga puluhan miliar rupiah itu. Dia pun segera membuat replika yang sangat mirip dengan cincin dari Brad Pitt.

Jolie tak mau dirinya kehilangan cincin berharga itu hanya karena kecerobohannya. Bintang film Tomb Raider itu dikabarkan sempat menjatuhkan cincin itu ke dalam lembah sungai.

"Setelah bermain kotor-kotoran dengan anak-anaknya untuk sebuah proyek seni, Jolie harusnya menaruh cincin itu di wastafel. Tapi dia keliru sehingga cincin itu jatuh ke dalam lembah sungai," ujar seorang sumber, Kamis (24/5/2012).

Beruntung, Pitt dengan refleks menyelamatkan cincin itu. Hal itulah yang membuat Jolie berpikir membuat cincin replika yang akan dia gunakan di depan publik.

(rik)

Tak Pakai Bra, Payudara Lindsay Lohan Menyembul

Posted: 24 May 2012 08:03 AM PDT

Kamis, 24 Mei 2012 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah menyelesaikan hukuman percobaannya, beberapa waktu lalu, Lindsay Lohan (LiLo) mengaku ingin kembali ke dunia akting.

Namun, bukan LiLo namanya jika tidak membuat sensasi. Seperti saat dia menghadiri sebuah acara pemotretan tanpa mengenakan bra, dan langsung menjadi sasaran empuk paparazi.

Dengan menggunakan baju terusan berwarna cokelat, bintang Mean Girls itu menjalani sesi pemotretan di West Hollywood. Dia pun terlihat cantik.

Sayang, kesan tersebut seolah hancur lantaran payudara LiLo seperti mencoba untuk "melarikan diri" dari lubang lengan yang terdapat di bajunya.

Ini bukan kali pertama bagi LiLo menghadiri acara tanpa mengenakan bra. Bahkan, LiLo sering tertangkap kamera tidak menggunakan pakaian dalam.

Sementara itu, aktris berusia 25 tahun tersebut kini tengah fokus dengan perannya sebagai Elizabeth Taylor dalam film terbarunya, Liz & Dick.

LiLo mengaku sangat mengagumi dan menghormati legenda Hollywood tersebut. Namun, dia dikabarkan tidak merasa puas dengan lawan mainnya yang berperan sebagai Richard Burton.

"Lindsay mengatakan tidak ada satu aktor pun yang sesuai dan dia ingin pergi ke London untuk mencari orang yang tepat berperan sebagai Burton. Dia ingin seorang aktor utama yang menjadi lawan mainnya," ungkap seorang sumber, seperti dilansir The Sun, Kamis (24/5/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan