Isnin, 2 April 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ditanya Soal Cairan Kimia, Menko Polhukam Murka

Posted: 02 Apr 2012 01:11 AM PDT

JAKARTA - Menko Polhukam Djoko Suyanto geram menanggapi dugaan penyemprotan zat kimia oleh petugas polisi dalam pembubaran aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di depan gedung DPR, Jumat pekan lalu.  
"Kamu kok nuduh polisi melempar cairan itu bagaimana? Saya tanya Kapolri. Itu tanya Kapolri," cetus Djoko dengan wajah serius menatap seorang wartawan yang menanyakan hal itu di gedung Kejagung, Senin (2/4/2012).
 
Djoko yang geram mendengar pertanyaan itu langsung bereaksi. Dia pun enggan menanggapi lebih lanjut pertanyaan menohok tersebut. "Kamu yang bilang kepolisian melempar cairan. Kamu yang bilang tadi kan," sergahnya.
 
Seperti diberitakan, usai demo Jumat lalu, sejumlah wartawan dan beberapa polisi mengeluhkan beberapa bagian tubuhnya melepuh seperti tersiram air keras, sesaat setelah terkena air yang disemprotkan petugas.
 
Namun polisi membantah mencampurkan zat kimia apa pun pada water canon. Untuk sementara polisi menduga zat kimia itu sengaja dilemparkan oleh pengunjuk rasa yang memanfaatkan situasi.

(ded)

Soal Artis Bookingan, Vicky Shu Punya Cerita

Posted: 02 Apr 2012 01:11 AM PDT

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu merasa miris jika melihat sesama rekan artis terlibat menjadi artis bookingan.

"Kalau buat aku, itu pilihan masing-masing. Cuma memang kadang agak miris ada teman yang suka bekerja keras, ada juga yang pilih instan, itu pilihan mereka sendiri," kata Vicky ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2012).

Untuk menghindari hal itu, Vicky memilih tidak jadi anak gaul. Meski tak dipungkiri, pernah ada lelaki yang ingin membooking-nya. Namun penyanyi asal Cilacap itu langsung menolaknya.

"Kalau aku kebetulan enggak gaul lebih milih di rumah habis kerja, jadi jarang yang kayak gitu. Pernah ada orang salah sangka aku seperti itu langsung aku bilang salah orang tapi tetap pakai cara halus," ungkap pelantun Mari Bercinta 2 itu.

Dengan maraknya pemberitaan soal artis bookingan, Vicky mengaku menjadi risih. Karena tidak semua artis atau penyanyi dapat dibooking.

"Pasti risih karena membuat pikiran orang yang bekerja di dunia entertain menyangka banyak yang menjual, jadi kurang baik buat semua, jadi ya salah kalau buat aku," tandasnya.(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan