Isnin, 2 April 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Maher Zain cinta Indonesia

Posted: 02 Apr 2012 07:05 AM PDT

Maher Zain (FOTO ANTARA/Agus Bebeng)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Swedia, Maher Zain mengaku senang berada di Indonesia. Ia menyukai orang Indonesia yang ramah, Pulau Bali, bahkan menyanyipun kini dilakoninya dalam Bahasa Indonesia.

Dalam jumpa pers peluncuran album keduanya bertajuk "Forgive Me" di Jakarta, Maher dengan fasih menyanyikan beberapa bait lagu berbahasa Indonesia yang ada dalam album terbarunya.

"Judul lagunya 'Tuntunku KepadaMu'. Gimana pengucapan Bahasa Indonesia saya? Bagus tidak? Bagus kan?," tanya Maher usai menyanyikan lagu yang kemudian disambut tawa para wartawan.

Maher mengungkapkan dalam album "Forgive Me" terdapat dua lagu berbahasa Indonesia yakni "Ku MilikMu" dan "Tuntunku KepadaMu". Lagu ini ditulisnya dalam Bahasa Inggris yang kemudian diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Selain mengenal Bahasa Indonesia lewat lirik lagu, Maher juga belajar Bahasa Indonesia lewat perannya dalam sebuah sinetron religi.

Maher mengungkapkan selama satu bulan terakhir ini dia berada di Indonesia untuk syuting sinetron yang akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada Ramadhan mendatang.

Lalu, kata apa saja yang dipelajari dan diingatnya?

"Saya ingat kata 'cepat', 'latihan-latihan', 'sampai jumpa'. Ada juga yang mengajari kata 'ayo kita come on', dan 'bungkuusss'," kata Maher yang lagi-lagi disambut tawa para wartawan.

Maher Zain mengaku masih akan tinggal di Jakarta hingga berbagai kegiatan promo albumnya rampung.
(R022)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Ucap syukur Maher Zain

Posted: 02 Apr 2012 03:10 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Swedia Maher Zain meluncurkan album kedua berjudul "Forgive Me". Ia berharap album kedua ini sukses seperti album pertamanya.

"Alhamdulillah, I'm done," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Maher mengaku merasa lega album keduanya ini telah selesai produksi. Penyanyi berdarah Lebanon ini memerlukan waktu satu tahun untuk menyelesaikan album yang berisi 14 lagu, dua diantaranya dinyanyikan dalam Bahasa Indonesia.

"Album ini mengalami banyak perkembangan dari album pertama. Tentunya lebih berkualitas dan elemen produksinya ditambah, alat musiknya juga bertambah," katanya.

Maher mengungapkan single pertama dalam album ini berjudul "Number One For Me" bercerita tentang sosok ibu. Bagi Maher, ibu adalah orang nomor satu yang sangat dihormati dan dikagumi.

"Melalui lagu ini saya ingin menyampaikan pesan universal, bahwa kita memiliki satu ibu. Orang yang selalu menjadi nomor satu. Orang yang selalu mendukung kita dan sangat pemaaf," katanya.

Peter Hendarwin dari Sony Musik Entertainment Indonesia berharap album kedua Maher Zain ini dapat diterima publik dan penjualannya melampaui rekor di album pertama.

"Penjualan CD, DVD, dan RBT lagu Maher Zain pada album pertama meraih sertifikasi 20 kali platinum, kami berharap tahun ini dengan album barunya bisa mencapai lebih tinggi lagi," katanya.
(R022)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan