Isnin, 30 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sultan Brunei Tertarik Nonton Bait Surau

Posted: 30 Apr 2012 10:36 AM PDT

Selasa, 1 Mei 2012 00:36 wib
Tomi Tresnady - Okezone

JAKARTA - "Salatlah sebelum disalatkan" ungkapan pendek yang dilontarkan produser dan sutradara film Bait Surau, Kuswara Sastra Permana, saat menjelaskan pesan yang terkait di dalam film tersebut. Tak ingin banyak menggurui, di film Bait Surau menitik beratkan pada akhlak yang baik hingga bisa jadi contoh bagi orang lain.

Film ini menghadirkan aktor berkharisma macam Rio Dewanto, Cok Simbara, dan Ihsan Tarore. Juga menghadirkan aktris berbakat Astri Nurdin yang memiliki peran menantang karena menjadi perempuan tuli dan bisu.

Seting film mengambil Suasana kampung nelayan di kawasan pesisir pantai Banten Selatan, mampu menambah khasanah gambaran kehidupan nelayan di sana.

"Film ini sarat dengan pesan moral. Ibaratnya saya investasi waktu yang cukup panjang. Jadi kapanpun film ini bisa ditonton dan minimal ada bekas ingatan di penonton. Untuk komersil saya tidak ada target," tutur Kuswara saat berbincang di Jakarta, baru-baru ini.

Film ini sudah merampungkan proses produksi pada tahun 2011, rencananya diputar di seluruh bioskop dalam negeri menjelang Idul Fitri tahun 2012 ini. Saat ini digelar roadshow di beberapa kota seperti Yogyakarta, Palembang, Cirebon, Tasikmalaya, Balikpapan, dan Bandung untuk promo film Bait Surau, yang turut melibatkan para pemainnya.

Selain itu, negeri jiran Malaysia dan Brunei juga tertarik memutarkan Bait Surau untuk jadi konsumsi warganya yang mayoritas muslim.

"Kita senang film ini disambut baik oleh Sultan Brunei," ungkap pria asli Kuningan yang memiliki kantor cabang di Negeri Sultan Hassanal Bolkiah itu.

(tre)

Boyband The Wanted Sebut Christina Aguilera Pelacur

Posted: 30 Apr 2012 08:29 AM PDT

Senin, 30 April 2012 22:29 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Boy band asal Inggris yang sedang naik daun, The Wanted menyulut konflik dengan penyanyi Christina Aguilera. Tanpa basa-basi, mereka menyebut Christina sebagai pelacur.

Boy band yang beranggotakan Max George, Siva Kaneswaran, Jay McGuiness, Tom Parker dan Nathan Sykes itu bertemu dengan Christina di belakang panggung acara The Voice. Namun, Christina yang menjadi juri di ajang itu sepertinya bersikap acuh kepada The Wanted.

"Dia bahkan tidak mau melihat kami. Dia sangat tidak sopan," kata Siva seperti dikutip Digitalspy, Senin (30/4/2012).

"Dia seorang pelacur. Dia mungkin tidak menyebalkan dalam kehidupan nyata. Tapi bagi kami, dia memang menyebalkan. Dia hanya duduk dan tidak berbicara kepada kami," timpal Tom Parker.

Berbeda dengan penilaian The Wanted terhadap Jennifer Lopez. Mereka terlihat berfoto bersama dengan juri American Idol itu. Namun, The Wanted tetap membandingkan J.Lo dengan Christina.

"Yeah, J.Lo sangat seksi. Christina tidak ada yang spesial," kata Max George.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan