Isnin, 30 April 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Komunitas muslim Tionghoa nyatakan dukung Hidayat

Posted: 30 Apr 2012 07:32 PM PDT

Jakarta (ANTARA News)  - Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Ali Karim Oeiy menyatakan dukungannya untuk calon gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid.

PITI memberi dukungan, lanjutnya, karena mantan Ketua MPR itu dikenal sebagai sosok sederhana dan tidak haus jabatan.

"Saya bersahabat dengan Pak Hidayat kan sudah lama dan orang banyak tahu itu. Sebagai teman dekat, saya menyampaikan beberapa usulan demi kemajuan Jakarta," ujar Ali.

Dalam pandangannya, Hidayat Nur Wahid (HNW) merupakan sosok yang sederhana dan ia juga bukan tipe tokoh yang suka mengejar jabatan, apalagi kekuasaan.

"Saya sangat tahu dia ini bukanlah orang yang haus kekuasaan. Saya juga tahu beliau mencalonkan jadi gubernur dari media. Ia oleh teman-temannya di PKS dan bukan mencalonkan diri," ujarnya.

Menanggapi dukungan komunitas Islam Tionghoa yang disampaikan langsung ketua organisasi itu, Hidayat Nur Wahid menyatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas saran dan kritikan yang disampaikan Ali pada dirinya terkait pencalonannya di Pilkada DKI Jakarta.
(ANT)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Polisi bersiaga di tol Bitung terkait Hari Buruh

Posted: 30 Apr 2012 07:11 PM PDT

Tangerang (ANTARA News) - Puluhan polisi dari Polresta Tangerang, Banten, bersiaga di pintu masuk tol Bitung terkait pengamanan aksi demo dalam memperingati Hari Buruh se -Dunia atau "May Day" pada 1 Mei.

Pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian, dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya pemblokiran jalan tol. Polisi yang berjaga tampak dilengkapi dengan peralatan termasuk kepolisian bermotor.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, sebanyak ratusan buruh dengan mengendarai 20 bus, sudah berkumpul di pintu masuk tol bitung dan akan melakukan demo di kantor Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jakarta.

(ANTARA)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan