Sabtu, 10 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mou: Saya Bukan Manusia Sempurna, Pep!

Posted: 10 Mar 2012 11:04 PM PST

MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akhirnya menanggapi komentar pedas Josep Guardiola tentang dirinya. Terkait, dengan perilakunya di ketika dilapangan.
 
Seperti diketahui, pelatih Barcelona itu mengatakan bila Mourinho sering tidak jujur baik dalam berprilaku ataupun perkataan. Bahkan, jika dirinya memiliki sikap seperti Mourinho, maka ia segera memperbaikinya.
 
Akhirnya, komentar Pep tersebut ditanggapi dengan dingin oleh mantan pelatih Chelsea ini. Ia menuturkan bila dirinya hanyalah seorang manusia biasa yang tidak sempurna, namun ia menilai tidak ada yang salah dengan sikapnya selama ini.
 
"Nada bicara Guardiola cukup terlihat normal untuk saya. Tetapi, yang bisa katakan adalah saya memiliki banyak kekurangan seperti yang banyak orang ketahui," ungkap Mourinho seperti dilansir Goal, Minggu (11/3/2012).
 
"Saya lebih memilih untuk tidak menutup segala kesalahan yang saya perbuat. Sebagai manusia, saya memiliki banyak kelemahan dan kekurangan. Apabila saya melihat hal yang tidak saya senangi, maka saya akan langsung mengatakannya. Sedangkan, yang lain masih memberikan alasanya," pungkasnya.
 
(acf)

Dalglish: Sunderland Hanya Beruntung

Posted: 10 Mar 2012 10:12 PM PST

LIVERPOOL – Sunderland sukses kalahkan Liverpool dengan skor 1-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu (10/3). Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish menilai bila kemenangan Sunderland dikarenakan faktor keberuntungan saja.
 
Bertandang ke Stadium of Light, para pasukan The Reds malah harus kehilangan tiga poin berkat gol semata wayang dari Nicklas Bendtner di menit ke-56. Namun, King Kenny menuturkan bila skuadnya tak lebih jelek dari permainan tim tuan rumah.
 
"Saya tidak menilai ini sebuah pertandingan yang cantik dan ini akan selalu berakhir dengan sedikit keberuntungan. Saya merasa bila kedua tim tidak akan memberikan hal yang baik untuk meraih kemenangan," ungkap Dalglish seperti dilansir ESPN, Minggu (11/3/2012).
 
"Kita sudah melewati laga ini dengan cukup bagus dengan apa yang didapatkan Sunderland. Jadi, saya tidak merasa adalah hal apapun di laga ini selain faktor keberuntungan yang menentukan hasil laga," sambungnya.
 
Dengan kekalahan ini tetap membuat The Reds di posisi ke tujuh dengan 39 poin, hasil tersebut membuat mereka semakin jauh untuk ke Liga Champions musim depan. Namun, Dalglish enggan memikirkan hal itu dan sudah merasa puas akan pencapaian timnya saat ini.
 
"Saya akan mengatakan hal yang sama seperti di awal musim yaitu, kita akan memainkan semua laga. Kemudian, baru kita lihat poin yang diperoleh dan di mana kita finis," ujarnya.
 
"Apabila kita bisa meraih posisi keempat, itu akan sangat fantastis. Namun, meraih gelar juara Carling Cup pun sudah fantastis dan memasuki babak keenam FA Cup adalah prestasi yang sudah lama tidak kita raih," tambahnya.
 
Saat ini Dalglish hanya ingin timnya kembali fokus ke laga berikut dan terus meraih poin sebanyak-banyaknya. "Tetapi, kita harus terus maju dan bermain dengan baik, dan tidak menyesali apa yang sudah didapatkan. Kita harus meraih poin sebanyak mungkin," tandasnya.
(acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan