Sabtu, 10 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anak Whitney Houston Pacari Kakaknya Sendiri?

Posted: 10 Mar 2012 07:05 AM PST

LOS ANGELES- Anak mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown menjalin hubungan asmara dengan Nicholas Gordon, pria yang pernah diangkat anak dan dibesarkan Whitney.

Karena hubungan itulah, Bobbi disebut tak mau meninggalkan rumahnya di Atlanta untuk tinggal bersama neneknya. Bobbi saat ini berusia 19 tahun, sedangkan Nick berusia 22 tahun.

Ketika sedang jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan, mereka terlihat mesra. Seorang saksi mata menyaksikan, Bobbi dan kakak angkatnya itu berciuman bibir dengan mesra.

"Bobbi dan Nick ada di toko musik kemudian keliling toko. Bobbi mencium bibir Nick dan saling berpegangan tangan. Mereka bercanda dan tersenyum serta terlihat bahagia," kata seorang sumber seperti dikutip Hollywood Life, Sabtu (10/3/2012).

Banyak yang menduga hubungan Bobbi dan Nick bukan sekedar dari saudara angkat. Bahkan, mereka juga pernah memosting foto sedang berdua. Tak nampak wajah sedih di wajah yang kemarin terlihat terpukul ditinggal ibunya. Bobbi merupakan satu-satunya anak kandung dari Whitney Houston dari Bobby Brown.(rik)

Melinda Kecewa Bupati Cirebon Menghindar Akui Anaknya

Posted: 10 Mar 2012 06:15 AM PST

JAKARTA - Melinda sangat kecewa dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi. Pasalnya, Dedi tidak datang pada persidangan isbath pernikahan siri mereka di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Ketidakhadiran Dedi ke persidangan diketahui sedang sibuk dengan urusan pekerjaan. Namun, Melinda berharap Dedi datang di sidang lanjutan pada Senin, 12 Maret 2012.

"Kemarin sempat kecewa, cuman karena memang beliaunya juga sibuk. Dan capek ya, sudah lama saya berjuang buat putri saya. Saya pengen masalah ini cepat selesai, putri saya mendapatkan masa depan yang baik. Tapi kita nanti ketemuan hari Senin tanggal 12 maret nanti," ucapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2012).

Semenjak ditinggalkan sang bupati, Melinda juga kesulitan untuk menghubungi Dedi karena suka berganti-ganti nomor telepon. Melinda dan Dedi menikah siri namun sudah bercerai. Dia mengajuan sidang isbath untuk mendapat pengakuan anaknya, Maharani Supardi.

"Kalau dia ada inisiatif baik, dia punya nomor telepon saya dan ibu saya, beliau pasti hubungi saya. Justru saya enggak punya nomor beliau, karena beliau sering ganti-ganti nomor, susah hubungi dia," keluhnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan