Sabtu, 10 Mac 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


BMKG : Gelombang Bakauheni-Merak 1,5 meter

Posted: 10 Mar 2012 06:17 PM PST

Ilustrasi gelombang tinggi di perairan. (www.berintips.com)

Berita Terkait

Bandarlampung (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memrediksikan tinggi gelombang di Penyeberangan Bakauheni-Merak, Minggu berkisar 0,75-1,5 meter.

Selain itu, cuaca berawan dan angin bertiup dengan kecepatan 05-10 knot, berpeluang di Selat Sunda bagian utara tersebut.

Gelombang di Selat Sunda bagian selatan berkisar 1,25-2,0 meter, cuaca hujan dan angin bertiup dengan kecepatan 10-15 knot.

Kemudian di Selat Bangka bagian utara dan Selat Bangka bagian selatan tinggi gelombang berkisar 0,8-1,5 meter, cuaca berawan dan angin bertiup dengan kecepatan 05-15 knot.

Sedangkan di Selat Gelasa tinggi gelombang berkisar 1,5-2,0 meter, cuaca berawan dan angin bertiup dengan kecepatan 05-15 knot.

Sedangkan di Selat Bali bagian utara tinggi gelombang berkisar 0,2-0,8 meter, cuaca berpeluang hujan dan angin dari barat ke barat laut dengan kecepatan 05-20 knot.

Gelombang di Selat Bali bagian selatan dan Selat Badung berkisar 0,3-1,3 meter, cuaca berpeluang hujan dan angin dari barat ke barat laut dengan kecepatan 08-24 knot.

Begitu pun di Selat Lombok bagian utara dan Selat Lombok bagian selatan tinggi gelombang berkisar 0,3-1,3 meter, cuaca berpeluang hujan dan angin dari barat ke barat laut dengan kecepatan 08-24 knot.
(T.T013/M023)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Taufik Akbar kroser terbaik pemula Kalteng

Posted: 10 Mar 2012 06:14 PM PST

Palangka Raya (ANTARA News) - Penguruh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menetapkan kroser muda Taufik Akbar asal Tamiyang Layang kabupaten Barito Timur sebagai atlet grasstrack terbaik pemula tahun 2011.

Terpilihnya Taufik Akbar dari klub BRT-X yang juga siswa salah satu sekolah lanjutan atas di Barito Timur itu sebagai atlet olahraga bermotor terbaik pemula pada malam anugerah prestasi dan IMI awards 2012 di Palangka Raya, Sabtu (10/3) malam.

Kegiatan dalam rangkaian rapat kerja daerah yang diikuti sejumlah koordinator wilayah dan klub IMI se-Kalteng itu dihadiri Kepala Bidang Organisasi Pengurus Pusat IMI, Billy Marbun dan Ketua IMI Kalteng Andrey L Narang.

Taufik Akbar berhasil meraih poin tertinggi pada kejuaraan daerah grasstrack tahun lalu pada kelas bebek standar pemula dan mampu meraih podium V pada event Grand Final Grasstrack Indonesia 2011 di Semarang, Jawa Tengah.

"Kita harapkan kroser muda ini terus berprestasi ke depannya baik tingkat daerah maupun nasional," kata Ketua IMI Kalteng, Andrey L Narang saat menutup rapat kerja tersebut.

Pihaknya menyambut baik rencana PP IMI yang akan memberi penghargaan seluruh atlet olahraga bermotor terbaik dari daerah yang dilakukan di Jakarta.

Di samping itu IMI Kalteng mendukung keinginan pusat untuk memberikan penghargaan atlet berprestasi tahun depan tidak lagi diberikan oleh pengurus IMI melainkan pihak sponsor.

"Melalui olahraga bermotor ini kami terus berkarya dan diharapkan para atlet muda lainnya terus bermunculan untuk meraih prestasi terbaiknya," katanya.

Pada malam anugerah itu, IMI kalteng juga memberi penghargaan kepada kroser terbaik junior atas nama Jerremy Tuwan dari klub Bamonti MX Palangka Raya, pembalap terbaik senior grastrack asal kluib Surya Sawit Sejati Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada klub berprestasi terbaik BRT-X dari Tamiyang Layang, Barito Timur dan klub penyelenggara terbaik Kapuas Raider Motor Club (KRMC) Kuala Kapuas.
(T.K009/S019)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan