Isnin, 12 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Di Matteo: Torres Memiliki Masalah Psikologis

Posted: 12 Mar 2012 10:37 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

LONDON Caretaker Chelsea Roberto Di Matteo memberikan alasan mengapa Fernando Torres tidak diturunkan saat menghadapi Stoke City akhir pekan lalu. Dia merasa bahwa penyerangnya, Torres memiliki masalah psikologis.
 
Ini juga tak lepas dari mandulnya sang pemain sejak direkrut dari Liverpool tahun lalu. Bayangkan, selama 13 bulan lamanya penyerang Internasional Spanyol tersebut hanya mampu menghasilkan lima gol saja buat The Blues.
 
"Dia memiliki masalah psikologis dan cuma Fernando (Torres) yang bisa membukanya. Jika dia butuh saya, saya akan selalu ada tapi jika dia menginginkan mengubahnya, itu berasal dari dirinya sendiri," ungkap Di Matteo, seperti disitat 3news, Selasa (13/3/2012).
 
"Dia tidak harus berpikir berapa banyak dia menyumbang gol untuk tim. Dia hanya harus berkonsentrasi dalam bermain dan bukan tentang mencetak gol, atau memberikan assist atau membuat sebuah permainan yang hebat setiap kali dia menyentuh bola," sambungnya.
 
Di Matteo dengan senang hati membantu strikernya itu untuk bisa kembali ke permainan terbaiknya. Torres hanya butuh mengembalikan kepercayaan dirinya saat ini. Caretaker 41 tahun itu tetap mengakui saat ini Torres masih menjadi pemain hebat. Bahkan Di Matteo sangat rindu bagaimana cara Torres mencetak gol.
 
"Dia salah satu penyerang terkuat di dunia. Dia telah menciptakan banyak gol dalam beberapa tahun terakhir dan saya yakin dia akan melanjutkan apa yang telah dilakukannya. Dia akan sukses karena dia masih muda," tandasnya.
(fir)

Rooney Hanya Ingin United Juara

Posted: 12 Mar 2012 09:41 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

MANCHESTER – Striker Wayne Rooney mendapatkan tantangan dari sang pelatih, Sir Alex Ferguson. Tapi sayang Rooney enggan jumawa menanggapi tantangan itu dan dia hanya ingin membawa Manchester United meraih juara musim ini.
 
Tantangan Fergie kepada Rooney adalah untuk mencetak 40 gol selama semusim di semua ajang, semata-mata keyakinan dari sang arsitek tersebut. Dia yakin Wazza (julukan Rooney) mampu melakukan hal itu, meski saat ini koleksi gol Rooney baru 26 gol. Pada musim 2009-2010 Rooney nyaris menggapai total 40 gol dalam semusim, saat itu dia hanya mampu mencetak 34 gol saja.
 
Namun Rooney sendiri enggan mementingkan ambisi pribadinya tersebut, dia saat ini hanya mau fokus membantu The Reds Devils bersaing di kompetisi yang diikuti.
 
"Saya bermain dengan baik, menikmati sepakbola saya dan mencetak banyak gol. Selanjutnya, saya berharap itu bisa terus untuk membantu tim ini," ungkap Rooney, seperti disitat Express, Selasa (13/3/2012).
 
"Saya tahu apa yang sebelumnya saya tuju dan berapa banyak gol yang saya butuhkan. Tapi saya tidak mau terfokus dengan itu. Saya fokus untuk 10 pertandingan sisa dan mendapatkan poin untuk membantu kami meraih sukses," sambungnya.
 
Saat ini United telah unggul satu poin dari pesaing terdekat mereka di kancah Premier League, Manchester City. Tapi menurut Rooney situasi sepertinya tidak aman dia ingin terus berusaha agar United bisa merasa nyaman hingga bisa memastikan meraih gelar yang ke-20 untuk Setan Merah.
 
"Dengan 10 pertandingan sisa, banyak sesuatu yang bisa terjadi dan kami telah menjaga agar penampilan kami konsisten. Kami berada di posisi yang bagus saat ini dan berharap kami bisa terus memimpin," tandasnya.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan