Isnin, 12 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Fakta Tersembunyi di Balik Cara Bercinta Pria (I)

Posted: 12 Mar 2012 10:07 AM PDT

WANITA secara lugas memerlihatkan kesukaannya pada babak foreplay saat hubungan intim hendak dilakukan. Lantas bagaimana dengan para pria?
 
Soal bercinta, wanita memang lebih sulit memanas gairahnya ketimbang pria. Untuk itu, wanita sangat senang berlama-lama saat foreplay. Sementara pria yang lebih mudah menyalakan mesin cintanya, apakah juga memiliki keinginan yang sama?
 
Ternyata jawabannya ya. Seperti dilansir Indian Sutras, pria suka berfantasi dan hal inilah yang membuat mereka menggilai foreplay. Inilah fakta lain di balik hasrat bercinta para pria.
 
- Pria suka melihat secara visual. Ketika seorang wanita mencoba untuk merangsang seorang pria, dia mencoba beberapa gerakan liar yang membuat pria itu tergila-gila dalam hitungan detik.
 
- Mengenakan busana sensual terutama lingerie adalah tanda sensualitas yang menggairahkan kejatuhan pria saat itu.
 
- Salah satu langkah wanita yang mendorong pria tergila-gila adalah saat dirinya berbicara nakal. Cara dia berbicara dan bagaimana dia meminta orgasme membuat pria merasa bergairah sekaligus diinginkan.
 
- Cara membuka baju dan merasakan tubuh pria membuat foreplay kian erotis. (ind)
(tty)

Hal-Hal yang Disukai Pria

Posted: 12 Mar 2012 07:17 AM PDT

KEBANYAKAN wanita mengira, isi pikiran pria adalah melulu soal seks. Tidak ada yang salah dengan pendapat ini.
 
Namun, Anda perlu ketahui bahwa pria menyukai beberapa hal lain yang tidak pernah terbayangkan oleh kita. Penasaran, simak paparan Boldsky berikut ini untuk menemukan hal-hal kecil yang membuat mereka senang.
                                                                             
Bir

Pria suka bir! Kebanyakan pria lebih menginginkan bir daripada ciuman.

Makanan cepat saji

Pria suka makan. Kebanyakan pria menyukai makanan seperti burger, kentang goreng, dan pizza. Namun beberapa pria juga ada yang menyukai makanan buatan mereka sendiri.
Mereka bisa menikmati makanan sambil nonton, olahraga, dan minum bir.

Olahraga
 
Berapa sering Anda menemaninya berolahraga? Atau, berapa kali Anda menonton turnamen kejuaraannya? Pasti Anda cukup sering melakukan hal itu. Pria memang suka olahraga karena hal ini sudah terkandung di dalam gennya.

Video Games

Pria lebih sering menghabiskan banyak uang untuk bermain games. Pria suka bermain games karena dapat menghilangkan stress. Menurut mereka, games itu mudah, menghibur dan menyenangkan. Bermain games adalah salah satu bentuk pelarian mereka dari masalah. Misalnya jika mereka kesal atau marah karena suatu hal, maka mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain games.
 
Internet

Sama seperti kebanyakan orang, pria menyukai internet karena dia bisa menjelajah banyak dunia mulai dari bisnis, games, berita, musik, video lucu, dan informasi tentang seks.

Toilet

Perempuan memang tidak akan pernah mengerti mengapa pria menyukai toilet. Namun, toilet menjadi tempat ideal dan nyaman untuk membaca majalah, buku, koran, mendengarkan radio, mengangkat telepon, bahkan beberapa pria memiliki televisi di dalam toilet pribadinya.

Inilah beberapa hal yang pria cintai. Mungkin ada sebagian pria yang menganggap tepat, ada juga yang tidak. Namun, inilah cara kerja psikologi laki-laki, mereka bosan tanpa kehadiran barang-barang tersebut.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan