Isnin, 12 Mac 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Lagu Kebangsaan Diganti Lagu latin

Posted: 12 Mar 2012 01:11 AM PDT

-   Lagu kebangsaan suatu negara sudah sepantasnya mendapatkan penghormatan. Umumnya lagu ini dikumandangkan di saat acara spesial, seperti halnya perhelatan olaharga. 

Tetapi apa jadinya, ketika lagu kebangsaan yang tengah didengarkan diganti oleh lagu irama latin.


Sebagai pembukaan dari balapan ski yang diadakan di Kostanay, Kazakhstan, maka dengan penuh rasa hormat dan bangga semua hadirin meletakan tangan di dada mereka untuk mendengarkan lagu kebangsaan Kazakhstan.   


Semua mata tertuju pada bendera Kazakhstan yang berkibar diatas tiang dan lagu kebangsaan pun dimulai. Namun keadaan berubah saat tiba-tiba saja lagu irama latin milik penyanyi Ricky Martin, meraung keluar dari speaker.  Demikian diberitakan Mirror, Senin (12/3/2012). 


Jelas sekali lagu yang pernah mendunia di tahun 1998 Livin' la Vida Loca terdengar di telinga para atlit. Lagu yang menjadi lagu resmi Piala Dunia 1998 ini, mengganti lagu kebangsaan Kazakhstan. 


Semua yang hadir cekikikan dan dibiarkan berdiri untuk beberapa saat sebelum petugas mengganti lagu tersebut dengan lagu kebangsaan kazakhstan. Akhirnya lagu yang berjudul Menin Kazakhstan, mengganti lagu Ricky Martin itu. 

Polri: Perbuatan Kapolsek Cibarusah Memalukan!

Posted: 12 Mar 2012 01:08 AM PDT

JAKARTA - Perbuatan Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budhi Sutrisno yang mengonsumsi narkoba jenis sabu dianggap tidak terpuji dan memalukan institusi Polri.
 
"Ini memalukan institusi Polri. Saat ini yang bersangkutan telah dicopot dari jabatannya," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution di Mabes Polri Senin (12/3/2012).
 
Saud menjelaskan Heru ditangkap pada sabtu 9 maret pukul 21.30 WIB. Ia ditangkap di rumah dinasnya.
 
"Ditemukan barbuk narkoba jenis sabu, dua bungkus plastik 0,57 gram dan 0,3 gram kemudian korek api gas dan dua alat bong," urai Saud.
 
Saat ini lanjut Saud, yang bersangkutan telah ditahan di Propam Polda Metro Jaya. "Termasuk mengambil keterangan dari beberapa anggota Polsek," tandasnya.

(abe)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan