Selasa, 28 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Sneijder Malas Bicarakan Ranieri

Posted: 28 Feb 2012 11:05 PM PST

MILAN - Sudah menjadi rahasia umum bila Wesley Sneijder tengah gerah dengan kondisinya di Inter Milan. Playmaker internasional Belanda ini dikabarkan tidak cocok dengan pelatih I Nerazzurri, Claudio Ranieri.

Sejak kedatangan Ranieri di kursi kepelatihan sekira 5 bulan lalu, posisi Sneijder memang tidak lagi vital di skuad La Beneamata. Kegagalan Ranieri dalam meramu formasi yang cocok dengan Sneijder membuat talenta pria 27 seakan sia-sia.

Buntutnya, Inter pun kerap menuai kekalahan demi kekalahan yang kini membuat posisi sang allenatore dalam ancaman. Terkini, Inter dipaksa menelan kekalahan keempat secara beruntun dari Napoli.

Apes bagi Sneijder, dirinya turut ambil bagian dalam laga tersebut, dan penampilannya di San Paolo juga menuai kritikan dari berbagai pihak. Menyikapi masalah ini, Sneijder mengakui bila dirinya hanya bermain sesuai dengan apa yang diinstruksikan sang pelatih.

"Ranieri menginginkan formasi yang lebih bertahan, bermain lebih defensif. Inilah yang menurut saya berubah," tutur Sneijder dikutip Tribalfootball, Rabu (29/2/2012).

"Apa yang saya pikirkan (tentang Ranieri)? Saya punya opini tentang itu, tapi saya akan menyimpan itu untuk diri sendiri. Yang jelas, pelatih selalu memompa motivasi kami setiap pertandingan," sambungnya.

 "Saya bukanlah seseorang yang mengatakan bahwa pelatih harus melakukan yang lebih untuk membuat kami senang," pungkasnya. (acf)

PSG Berambisi Duetkan Pastore-Higuain

Posted: 28 Feb 2012 11:02 PM PST

PARIS - Paris Saint Germain terus memancang ambisinya untuk bisa jadi klub papan atas Eropa. Serangkaian ambisi pun dilontarkan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Sejak diambil-alih Qatar Investment Authority (QIA) pada 2011 lalu, PSG langsung menjelma sebagai tim dengan sokongan dana yang tak terbatas. Itu dibuktikan dengan gelontoran dana sebesar 108 juta euro (Rp1.3 triliun) untuk merekrut sejumlah bintang macam Javier Pastore, Jeremy Menez dan kiper Salvatore Sirigu.

Namun, dana belanja yang memecahkan rekor transfer terbesar di musim 2010-2011 itu belum memuaskan pihak PSG. Klub yang kini diarsiteki Carlo Ancelotti ini berencana menambah amunisinya.

Salah satu pemain yang kini tengah masuk dalam daftar belanja PSG adalah bomber Real Madrid Higuain. PSG menilai, kehadiran Higuain untuk menemani kompatriotnya Javier Pastore, akan membuat lini depan PSG semakin dahsyat.

Namun, sejauh ini kubu PSG belum berani mengkonfirmasi kapan mereka akan melakukan penawaran konkret kepada pihak Los Blancos.

"Mungkin, suatu saat nanti dia (Higuain) akan datang ke sini. Javier Pastore adalah pemain hebat dan dia ingin temannya (Higuain) untuk bergabung bersamanya," tutur Al-Khelaifi dikutip Goal, Rabu (29/2/2012).

"Kami ingin membawa pemain terbaik dunia ke sini. Saya pikir, merupakan hal yang penting bagi kami untuk merekrut pemain bintang, demi mendongkrak prestasi dan sejarah klub," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Khelaifi juga menjelaskan kegagalan timnya merekrut David Beckham dan Carlos Tevez pada bursa transfer Januari lalu.

"Kami sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengannya (Beckham). Tapi, alasan keluarga membuatnya tidak jadi bergabung. Sementara Tevez, kami tidak berhasil mencapai kesepakatan (dengan Manchester City). Jujur, dua pemain ini merupakan pemain hebat dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka di klubnya masing-masing," pungkasnya. (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan