Selasa, 28 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Payudara J.Lo di Academy Awards Masih Diperdebatkan

Posted: 28 Feb 2012 07:26 AM PST

LOS ANGELES- Penampilan Jennifer Lopez di Academy Awards 2012 masih terus jadi perbincangan. Kontroversi terjadi ketiika payudara J.Lo terlihat ketika sedang tampil di ajang penghargaan yang digelar pada Minggu (26/2).

Banyak orang berdebat apakah payudara mantan istri Marc Anthony itu benar-benar terlihat atau tidak. Media-media di Amerika juga terlihat masih ragu apakah payudara pelantun On The Floor itu mengintip ketika tampil di atas panggung bersama Cameron Diaz.

Perdebatan tentang payudara J.Lo itu sepertinya mengalahkan perdebatan para pemenang Oscar itu sendiri. Orang-orang terus memperbincangkannya di sejumlah media sosial seperti Facebook dan Twitter.

J.Lo tampil di ajang Academy Awards dengan memakai gaun yang memiliki belahan dada sangat rendah. Alhasil, ketika tampil di panggung bersama Cameron Diaz, banyak orang yang yakin payudara kiri J.Lo terlihat. Demikian dikutip dari Popeater, Selasa (28/2/2012).(rik)

Will.I.am Dugem Bareng 2NE1

Posted: 28 Feb 2012 07:08 AM PST

SEOUL - Personel Black Eyed Peas dan juga produser, Will.I.am mengunjungi Korea, dan menghabiskan waktu bersama anggota girlband 2NE1.

Mereka berkumpul di sebuah klab untuk merayakan ulang tahun salah satu anggota 2NE1, CL, pada Senin, 27 Februari kemarin.

Salah satu perwakilan 2NE1 mengungkapkan, hubungan mereka sangat dekat. Will.I.am pun kemudian memposting fotonya dengan para personel girlband tersebut ke akun Twitter-nya. Demikian seperti dilansir Korea.com, Selasa (28/2/2012).

Selain merayakan ulang tahun CL, Will.I.am pun akan menjadi produser 2NE1 untuk album mereka yang akan segera dirilis di Amerika. (nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan