Selasa, 28 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pasang Surut Cinta? Ini Solusinya

Posted: 28 Feb 2012 04:43 AM PST

SKALA cinta dalam suatu hubungan memang tidak selalu berjalan seimbang. Sering kali, salah satu pasangan justru merasa lebih mencintai dari pasangannya. Untuk menyeimbangkan perasaan tersebut, ikuti solusi ini.

 
Menurut Jennifer Oikle PhD, psikolog relationship, pelatih kencan, dan pendiri dari MySoulmateSolution.com, hubungan longlasting membutuhkan kedewasan masing-masing pasangan agar mereka dapat menyelesaikan permasalahan yang hadir ke tingkat yang lebih stabil dan merasakan keseimbangan cinta satu sama lain. Seperti dilansir Galtime, jika Anda mengalami jatuh bangun dalam menjalani sebuah hubungan, Dr Oikle memberi beberapa tip untuk menjaga emosi sehingga hubungan tak lagi pasang surut.
 
Go slow
 
Jangan memberikan keseluruhan hati Anda pada seseorang. Sebaliknya, kenali orang tersebut terlebih dahulu sehingga Anda tidak jatuh cinta hanya karena ide, tapi berdasarkan pada sosok yang sebenarnya dan apa yang dia berikan (bukan apa yang Anda harapkan atau yang Anda ingin darinya).

Batasi ruang mental yang Anda berikan untuknya
 
Hindari berpikir tentang dia sepanjang waktu dimana menciptakan kebiasaan seperti itu yang menyebabkan terjadinya sikap posesif. Hal ini hanya akan membuat langkah untuk maju lebih sulit.

Jangan membayangkan atau merencanakan masa depan di kepala Anda
 
Jangan memasukkan dia ke dalam hidup Anda sebelum Anda tahu apakah dia layak menjadi bagian besar dari hidup Anda. Perlahan, nikmati apa yang ada di depan Anda dan melepaskan semua kebutuhan untuk mendefinisikan "apa ini" atau "kemana hal ini terjadi." Cukup menikmati dan mengikuti perkembangan tanpa berpegangan pada apa yang Anda harapkan.

Tetap aktif dalam hidup Anda sendiri
 
Nikmatilah dengan kehidupan Anda di mana segala keinginan dan pencarian untuk diri sendiri  berada. Bersikaplah aktif dengan teman, hobi, kegiatan yang tidak melibatkan dirinya. Jika dunia Anda tidak berputar di sekitar dia, tapi dia hanya berada sepotong di dalam dunia Anda - maka Anda akan solid dan stabil. Jika dia mengambil keseluruhan dunia Anda maka Anda akan hancur. Jadi, jangan pernah kehilangan rasa diri Anda sendiri.

Jangan pernah mengikat perasaan
 
Jangan pernah mengikat perasaan pada bagaimana dia bersikap pada Anda dengan lontaran berbagai pujian misalnya saja Anda cantik, berbakat, dan loveable. Tidak peduli siapa dia, apa yang dia rasakan, atau bagaimana dia bertindak, jangan pernah melupakan hal tersebut memang menjadi hal terbaik namun sebaiknya Anda tidak mengikatnya secara ketat yang menjadikan Anda sulit untuk melupakannya kelak. (ind)
(tty)

Fakta-Fakta Unik Soal Seks (II-Habis)

Posted: 28 Feb 2012 04:38 AM PST

DI balik agenda seksual ternyata tersemat banyak rahasia yang belum terkuak dengan luas. Fakta-fakta mengenai seks banyak yang tidak diketahui individu dengan kafah. Jika ingin mengetahuinya, berikut ini fakta-fakta uniknya.



Kegiatan bercinta pada hubungan pasangan suami istri menciptakan pengalaman yang berbeda pada tiap pasangan. Dan di balik perbedaan yang dimiliki para pasangan, terselip keunikan yang tak terkuak. Seperti dilansir Sheknows, inilah beberapa di antaranya.
 
Pengganti olahraga
 
Membenci agenda ngegym? Anda dapat membakar sekira 200 kalori selama 30 menit dari kegiatan seks yang aktif.
Godaan
 
Kostum burlesque menggambarkan puncak keseksian namun hal itu berlaku beberapa abad lalu. Menurut Museum Seks, merkins (sebutan untuk bagian bawah dari kostum burlesque) pada awalnya diciptakan sebagai "penutup kemaluan" untuk pelacur di abad ke-15. Karenanya, pastikan informasi ini Anda sampaikan pada pasangan bahwa pakaian tersebut sudah tidak memiliki arti yang sama di masa kini.

Keadilan yang berbicara
 
Di Hong Kong, suami berzina mendapatkan pembayaran tunjangan setiap bulan dan istri yang dikhianati secara hukum diperbolehkan membunuh suaminya jika ia menipu dirinya. Tetapi wanita hanya dapat melakukannya dengan tangan telanjang.

Larangan penjualan sex toys
 
Meski menjadi alat bantu para pasangan di penjuru dunia, nyatanya penjualan sex toys dan vibrator dilarang di Alabama dan Mississippi. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan