Isnin, 27 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Susutkan Tubuh dengan Bercinta

Posted: 27 Feb 2012 05:00 AM PST

MENURUNKAN berat badan dapat ditempuh dengan cara sederhana. Bercinta, misalnya. Hal ini dapat menjadi aksi yang bisa menurunkan berat badan dengan mudah.

 
Bercinda bukan sekadar menjadi agenda sensual yang menyenangkan, tapi juga mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Kuncinya, carilah posisi bercinta yang nyaman sehingga bobot tubuh pun dapat segera turun.
 
Seperti dilansir dari Boldsky, Senin (27/2/2012), bercinta bukan hanya aktivitas romantis, tapi juga menjadi latihan yang sehat dan fit. Hal ini diyakini bahwa satu sesi bercinta dapat membakar banyak kalori karena melibatkan semua organ tubuh seperti kaki, paha, lengan, bahu, perut bagian bawah, dan otot panggul. Jika tertarik melakukannya, inilah beberapa posisi bercinta yang dapat menurunkan berat badan Anda.

Man on top
 
Ini adalah posisi bercinta yang bermanfaat bagi kebugaran pria. Mungkin melelahkan melakukan posisi yang sama, tapi jika Anda melakukannya lebih dari 30 menit posisi ini bakal banyak membakar kalori, memerkuat otot kaki terutama otot paha, dan perut bagian bawah. Cobalah posisi pria di atas ini (misionaris) karena melibatkan peregangan lengan, lutut, dan perut pasangan.

Women on top
 
Ini adalah salah satu posisi bercinta terbaik bagi wanita untuk mencapai orgasme sekaligus posisi di mana wanita dapat mengontrol kecepatan dan penetrasi. Dalam posisi ini, otot-otot paha dan lengan wanita dapat meregang. Bahkan, wanita pun bisa duduk di atas kaki mereka seperti melakukan squat. Wanita pada dasarnya lemah di sesi orgasme karenanya mereka tidak dapat menahan tubuhnya untuk durasi yang lebih lama dalam posisi ini. Jadi, pria pun harus menggunakan tangan mereka untuk memegang si wanita, ini merupakan latihan otot bisep dan trisep.

Standing
 
Ini adalah salah satu posisi bercinta yang memerlukan terlalu banyak usaha dari pria. Anda tidak hanya memegang wanita di lengan, tetapi juga memegang kendali utama saat melakukannya. Anda dapat dengan mudah menurunkan berat badan dengan posisi pinggul, paha, lengan, dan otot paha paling dalam posisi ini. Jika wanita tidak bersandar dinding atau dukungan lainnya, ia menggunakan lengan, bahu dan otot-otot kaki untuk membungkus suaminya. Hal ini membantu otot-otot tubuh bekerja dan juga secara efektif membakar kalori.

Itulah beberapa posisi bercinta yang dapat membantu membakar ekstra kalori tubuh. Akan tetapi, masih banyak posisi yang lebih bermanfaat seperti bridge, scissors, doggy style, arch dan lunges to name a few. (ind)
(tty)

Audisi Miss Indonesia Jakarta Diramaikan 156 Peserta

Posted: 27 Feb 2012 04:51 AM PST

SEBAGAI kota terakhir penyelenggaraan audisi Miss Indonesia, Kota Jakarta ternyata menjadi magnet bagi para wanita untuk mengikuti kontes kecantikan bergengsi tersebut.

 
Terbukti, penyelenggaraan audisi yang berlangsung 25-26 Februari 2012, berhasil menyedot animo pendaftar yang cukup banyak. Ada sekira 156 pendaftar yang terjaring dalam audisi yang diselenggarakan di kantor RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Sama halnya dengan audisi di kota lainnya, ratusan peserta yang hadir sejak pagi hingga sore hari mengikuti berbagai tahapan yang menjadi standarisasi audisi Miss Indonesia.
 
Beberapa tahapan tersebut dimulai pengukuran tinggi badan, berat badan, serta registrasi. Peserta yang tidak memenuhi persyaratan minimum tinggi badan dengan 167 cm, tidak bisa mengikuti audisi Miss Indonesia. Tahapan lainnya pada audisi ini adalah tes tertulis, dan interviu dengan juri. Bagi mereka yang lolos dari proses penjurian akan masuk ke tahap sesi foto dan catwalk.
 
Meski disertai dengan sederet tahapan yang melelahkan daya tarik Miss Indonesia ternyata menjadi ketertarikan tersendiri bagi para wanita di luar sana. Felycia, salah satu peserta audisi mengatakan bahwa dirinya terobsesi mengikuti audisi ini karena dukungan dari orangtuanya. Apalagi, sejak kecil bakat modeling yang dimilikinya sudah terasah dengan baik.
 
"Orangtua saya ngedukung banget untuk ikut audisi Miss Indonesia. Sejak kecil saya sudah mengasah bakat di dunia modeling," ungkap Felycia seperti tertera dalam rilis yang diterima okezone, Senin (27/2/2012).
 
Tak hanya itu, gadis yang mempunyai tinggi badan 171 cm ini berharap bisa mewakili Indonesia di ajang internasional Miss World. "Target saya ingin jadi wakil Indonesia di ajang Miss World dan ingin mengenalkan budaya Indonesia di mata internasional," ujar Felycia.
 
Selain Felycia, masih ada ratusan pendaftar lain yang memiliki obsesi sama atau melebihi dara cantik tersebut. Namun, setelah diseleksi ketat nyatanya hanya 56 peserta yang berhasil lolos dalam audisi Miss Indonesia Jakarta. Ke-56 peserta ini nantinya diseleksi ketak oleh para juri Miss Indonesia bersama dengan hasil kota audisi lainnya dan dijaring menjadi 33 finalis.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan