Isnin, 2 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ancelotti: Aneh Rasanya Melawan Milan

Posted: 02 Jan 2012 11:17 PM PST

DUBAI – Pelatih terbaru Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, mengaku cukup aneh menjalani debutnya menjadi pelatih PSG. Pasalnya, tim asuhannya saat ini akan bertanding melawan mantan timnya, AC Milan di ajang Dubai Cup, Rabu (4/1/2012).

Yang membuat Ancelotti aneh adalah ia tahu sekali dengan lawan yang akan dihadapinya tersebut. Mantan pelatih Chelsea ini memang memiliki ikatan emosional dengan I Rossoneri hal tersebut yang membuat dirinya gugup dengan laga ini.

"Milan adalah tim yang sangat saya kenal cukup lama. Pertandingan ini akan menjadi uji coba yang hebat bagi saya," ujarnya seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/1/2011).

"Akan terasa sangat aneh bila harus bertemu dengan Milan. Saya akan merasakan cukup emosiomal karena telah merasakan kenangan cukup indah bersama orang-orang di sana. Namun, kita akan memberikan permainan terbaik kita di laga tersebut, " sambung pelatih berusia 52 tahun ini.

Seperti diketahui, Ancelotti menduduki kursi kepelatihan PSG untuk menggantikan pelatih Antonio Kombouare di musim ini. Hal ini sebagai wujud rencana tim kaya baru tersebut dalam menjadikan klub hebat layaknya, Chelsea maupun Manchester City.

Ancelotti telah di kontrak selama 2,5 tahun bersama PSG dan dikabarkan menerima gaji di kisaran angka 7,8 hingga 9 juta euro. Ancelotti sendiri sudah memulai memimpin latihan para punggawa PSG pada hari Senin (2/1) kemarin. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Granero Silakan Pergi dari Bernabeu

Posted: 02 Jan 2012 10:36 PM PST

MADRID - Karier Esteban Granero di Santiago Bernabeu sebentar lagi berakhir. Setidaknya, sang arsitek Jose Mourinho sudah memberi sinyal gelandang 24 tahun itu untuk mencari klub baru.

Sebenarnya, Mou sudah mengungkapkan tidak ingin ada perubahan di Januari ini. Dia pun berharap pemain seperti Ricardo Kaka, Gonzalo Higuain, Benzema dan Rual Albiol menetap di Madrid. Tapi ternyata itu tidak berlaku untuk Granero. Marca melaporkan,  Mourinho sudah mengatakan kepada Granero bahwa dia bisa meninggalkan Madrid dan mencari klub yang tepat bulan ini.

Di skuad Mou, Granero memang kurang mendapatkan tempat. Musim ini saja dia baru merumput selama 11 menit dari tiga penampilan. Padahal di tahun pertamanya bersama tim utama Madrid yang diasuh Manuel Pellegrini, 2009 lalu, pemain yang mengawali karier seniornya bersama Real Madrid C ini, tampil di 31 laga dengan 1.864 menit bermain.

Mou sempat memuji Granero sebagai pemain pekerja keras yang dibutuhkan Madrid. Ketika itu Mou mengatakan Granero adalah salah satu pemain yang sangat cocok dengan skema favoritnya, 4-4-2 diamond.

Persoalannya, isu yang berkembang ternyata justru menggambarkan masa depan Granero tidak cerah. Dia, sebelumnya diberitakan ingin dipakai Mou sebagai alat tukar dengan gelandang sarat pengalaman milik Chelsea, Frank Lampard. Tapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda pertukaran pemain itu akan dilakukan.

Sejauh ini, Granero lebih banyak dikait-kaitkan dengan Arsenal dan Everton. Selain itu Malaga juga digadang-gadang tengah mengincarnya.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan