Isnin, 2 Januari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Daus Mini Jadi Ayah

Posted: 02 Jan 2012 07:34 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia tengah menghampiri pelawak Daus Mini. Pasalnya ia resmi menjadi ayah, setelah Yunita Lestari-istrinya- melahirkan anak pertama di kampung halamannya, Blitar, Jawa Timur, Senin (2/1/2011) malam. Pria bertinggi badan 102 cm itu menyebarkan kabar bahagia lewat BlackBerry-nya.

"Telah lahir putra pertama kami, Ivander Haykal Firdaus, berat 2.9 Kg panjang 50 cm, Senin (2/1) pukul 19.45 WIB. Kami yang berbahagia, Daus dan Yunita," tulis Daus, Selasa (3/1/2011).

Daus dan Yunita menikah pada 17 Juli 2011 bertempat dikediaman Yunita, Tanjung Priuk Jakarta. Mahar berupa Rp. 2.100.100 dan 26 macam seserahan mengiringi pernikahan tersebut.

Kabar tak sedap juga menghampiri hubungan mereka sebelumnya. Pasalnya hubungan asmara itu jauh dari sorotan media, proses pacaran juga terbilang cukup singkat. Terlebih kini saat usia pernikahan mereka menginjak 6 bulan, Yunita telah melahirkan yang biasanya membutuhkan waktu 9 bulan bila secara normal.

Full content generated by Get Full RSS.

Hudgens-Austin "Menggoda" Pengunjung Resort

Posted: 02 Jan 2012 05:45 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Cinta tengah membara di dada bintang film High School Musical, Vanessa Hudgen. Lihat saja, dia bersama kekasihnya, Lucky Austin Butler, kepergok pamer kemesraan saat berlibur bersama di sebuah resort di kawasan Miami, Amerika Serikat.

Keduanya terlihat begitu nyaman dan tanpa malu ketika mengumbar gelora cinta mereka di hadapan para pengunjung lainnya.

Hudgens, yang baru menjalin hubungan aktor the Zoey 101 pada September lalu itu, terlihat berusaha menggoda sang kekasih sebelum akhirnya mereka terlibat baku cium di pinggir kolam renang hotel tempat mereka berlibur.

Dari sejumlah foto yang dilansir Just Jared, keduanya terlihat begitu menikmati suasana kebersamaan mereka menjelang perayaan malam pergantian Tahun Baru di the Fontainebleau Hotel. Saat bercumbu  di lokasi kolam renang, Keduanya bahkan tak memerdulikan sejumlah pengunjung yang berada di dekat mereka.
 
Ya, cinta memang tengah bergelora di antara keduanya. Sebelum jatuh ke pelukan Austin, Hudgens sempat menjalin hubungan cukup lama dengan rekan aktingnya di film drama musikal High School Musical, Zac Efron. Selama lima tahun mereka lengket bak perangko. Namun, setahun ini hubungan mereka telah berakhir dan Hudgens akhirnya berlabuh di hati Austin, yang kini usianya baru 20 tahun.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan