Ahad, 1 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Sanchez Ingin Ikuti Jejak Messi

Posted: 01 Jan 2012 11:20 PM PST

A. Firdaus - Okezone

BARCELONA – Striker Barcelona, Alexis Sanchez mengaku bahagia bergabung bersama raksasa Catalan ini. Dia juga memiliki ambisi agar dirinya bisa sukses seperti rekan setimnya, Lionel Messi.
 
Musim pertama Sanchez di Barcelona terbilang cukup gemilang. Dari delapan laga yang dihadapinya, dia telah mencetak lima gol. Bahkan salah satu golnya dicetak pada saat Azulgrana menekuk Real Madrid 3-1, Sabtu (11/12/2011) silam.
 
"Di Barcelona saya mengembangkan permainan tahap demi tahap. Saya tahu saya tidak memiliki apa-apa, tapi saya senang karier saya bahwa saya hampir mencapai momen ini," ungkap Sanchez, seperti disitat Tribalfootball, Senin (2/1/2012).
 
Bahkan bermain bersama Barca dianggap menjadi momen penting dibandingkan saat dirinya menjadi pemain terbaik Serie A 2011 musim lalu, ketika masih membela Udinese. Sebab bisa bermain satu tim bersama Messi adalah hal yang dibanggakan dalam kariernya.
 
"Bahkan di sisi lain saya menemukan hal terpenting untuk tetap berkembang, dan bahagia di Barcelona, di mana saya belajar banyak dari Lionel Messi, pemain terbaik di dunia," sambungnya.
 
"Tim ini ingin menjaga kemenangan, saya ingin di Barcelona untuk waktu yang lama. Saya ingin mengikuti jejak Messi. Yang berarti untuk memenangkan segalanya," tekadnya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Ji Dong-Won Terbang ke Langit Ketujuh

Posted: 01 Jan 2012 11:18 PM PST

SUNDERLAND – Striker Sunderland yang baru saja mencetak gol ke gawang Manchester City Ji Dong-Won mengaku sukses mencetak gol kemenangan di menit terakhir melawan pemuncak klasemen di kandang sendiri adalah hal yang luar biasa spesial.
 
Striker yang baru berusia 20 tahun itu masuk menggantikan Nicklas Bendtner pada menit 78 dan pada injury time atau tepatnya pada menit ke-94, Ji Dong-Won berhasil memanfaatkan umpan Stephane Sessegnon untuk membobol gawang Joe Hart.
 
Gol tersebut merupakan gol keduanya sejak bergabung pada Juni 2011 lalu dari klub Korea Selatan Chunnam Dragons dengan nilai transfer 2,4 juta euro. Gol Ji Dong-Won sebelumnya dilesakkan ke gawang Petr Cech September lalu saat The Black Cats kalah 1-2 dari Chelsea.
 
"Kemenangan ini merupakan hadiah besar bagi kerja keras kami yang tak membiarkan Manchester City mencetak gol. Mereka merupakan salah satu tim terbaik di liga dan mencetak gol di menit terakhir merupakan hal yang spesial," kata Ji Dong-Won seperti dilansir Soccerway, Senin (2/1/2012).
 
"Semua fans dan rekan setim begitu senang dan itu adalah hal terpenting bagi saya. Pertandingan telah berakhir, itu sudah usai. Tapi apa yang terjadi hari ini (kemarin) sangat memuaskan saya. Tapi yang terpenting adalah hasil bagi tim, bukan hanya bagi saya," lanjutnya.
 
Pemain bertinggi 187 cm ini berharap gol pertamanya di tahun yang baru tersebut akan mengawali momen-momen yang lebih besar lagi bagi dirinya selama tahun 2012 ini.
 
"Saya berhasil mencetak gol pertama saya di 2012 jadi semoga saja segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik di tahun ini," harap pemain kelahiran Jeju, Korea Selatan tersebut.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan