Ahad, 1 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Apa Kata Ki Kusumo di Tahun Naga Air

Posted: 01 Jan 2012 03:13 AM PST

BEKASI - Produser film yang juga paranormal, Ki Kusumo punya cara tersendiri menyambut malam pergantian tahun. Produser film Drakula Cinta itu menggelar pesta rakyat di rumahnya. 

"Seperti biasa, ini acara memperingati awal tahun, dimana tahun baru dianggap sebagai tahun penuh harapan, tahun penuh rasa untuk menuju kemakmuran di tahun depan. Ini semacam pesta rakyat, ada hiburan rakyat seperti dangdut, bakar ikan, pesta kembang api," jelasnya di komplek perumahan Kemang Pratama, Bekasi, Minggu (1/1/2012) dinihari.

Acara yang digelarnya itu juga untuk mendekatkan diri dengan lingkungan sekitar. Karena itulah Ki Kusumo memberikan hiburan gratis kepada warganya.

"Mendekatkan diri pada masyarakat secara umum, yang selama ini hanya ketemu sebentar di siang hari atau malam hari. Sekarang bisa saling saling dekat antar warga, saling kenal, membaur jadi satu disini," katanya.

Berhubung paranorman, Ki Kusumo menerawang situasi 2012 nanti, saat umat manusia menjalani kehidupan di tahun Naga Air.

"Ini tahun yang bagus untuk memulai perubahan. Tahun yang penuh semangat untuk mencapai kemakmuran. Makanya mari kita belajar memperbaiki hidup dengan memulainya dari diri kita, keluarga kita, lingkungan kita untuk kemudian apa yang kita perbuat berguna bagi bangsa dan Negara," ungkapnya.(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Ini Alasan Lain Katy Perry-Russel Brand Bercerai

Posted: 01 Jan 2012 12:44 AM PST

LONDON - Penyebab Katy Perry digugat Cerai Russel Brand salah satunya adalah permintaan Perry sendiri yang mendorong perceraian itu demi menghindari benturan dengan keyakinan yang dianut orangtua Perry.

Sebelumnya dilaporkan Brand terpaksa menceraikan Perry karena doyan berpesta.

Menurut sumber, orangtua Katy adalah penganut Kristen evangelik yang percaya jika perceraian adalah hal yang harus dihindari. Namun, Perry yang meninggalkan Brand adalah solusi menghindari perpecahan. Seperti dilansir NME, Minggu (1/1/2011).

Saat pengajuan cerai yang dilakukan Brand di pengadilan Los Angeles, Jumat (30/12/2011) lalu, tak ada satupun pihak Perry maupun Brand terlihat. Perry dilaporkan berangkat ke Hawaii dan Brand balik ke Inggris.

Mereka juga dilaporkan sudah menjalani hidup penuh konflik selama berbulan-bulan. Tapi keduanya yang telah menikah 14 bulan itu selalu melakukan upaya agar perceraian tidak terjadi.

Brand menikahi pelantun California Gurls, itu, melalui upacara di India pada Oktober 2010. Sempat juga dilaporkan Perry akan cuti dari nyanyi setahun untuk menata keluarganya. Namun, rumor pasangan itu diambang perceraian sempat terus berhembus beberapa bulan terakhir.

Awal pekan ini muncul kabar pasangan tersebut menghabiskan perayaan Natal terpisah. Mereka juga digambarkan sudah tanpa mengenakan cincin kawin lagi.

"Sayangnya, Katy dan aku mengakhiri pernikahan kami, aku akan selalu memujanya, aku tahu kita akan tetap berteman," ucap Brand.
(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan