Ahad, 1 Januari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Polisi Sudah Tahu Istri Kanit Reskrim Diperkosa Atau Tidak

Posted: 01 Jan 2012 01:03 AM PST

DEPOK – EK, istri mantan Kanit Reskrim Polsek Pamulang, TS, yang mengaku diperkosa oleh perampok di rumahnya di Cilodong, Depok, Jawa Barat, telah selesai menjalani uji kebohongan dengan lie detector. EK pun sudah menjalani tes psikologi.
 
Hasil uji kebohongan dengan lie detector pun sudah keluar. Namun Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni belum bersedia membeberkan hasilnya.
 
"Untuk kasus EK, perkembangan terakhir, untuk meyakinkan kami lakukan tes psikologi, lalu untuk lebih meyakinkan lagi, kami lakukan uji kebohongan, hari Kamis yang lalu sudah keluar," ujarnya kepada wartawan, Minggu (01/01/12).
 
Mulyadi menambahkan, sedikitnya terdapat dua poin utama dalam hasil uji kebohongan EK. Ia pun bersama jajaran Polda Metro Jaya akan segera melakukan gelar perkara.
 
"Adanya kejanggalan, kami periksa dengan tes psikologi menghasilkan empat item, kita lanjutkan lagi, uji kebohongan, ada dua item, nanti hasilnya saya gelar dengan Polda lalu Irwasda, dan Dirkrimum, serta Propam," tegasnya.
 
Ia menegaskan, hasil uji kebohongan EK akan disampaikan pascaliburan perayaan tahun baru. Selanjutnya kasus tersebut akan meningkat ke proses penyidikan.
 
"Agar proses penyidikan ini terkontrol efektif, tak rugikan pihak–pihak lain, nanti kita pastikan apa benar ada laporan palsu atau tidak, setelah liburan tahun baru," tandasnya.

(teb)

Full content generated by Get Full RSS.

Ini Alasan Lain Katy Perry-Russel Brand Bercerai

Posted: 01 Jan 2012 12:44 AM PST

LONDON - Penyebab Katy Perry digugat Cerai Russel Brand salah satunya adalah permintaan Perry sendiri yang mendorong perceraian itu demi menghindari benturan dengan keyakinan yang dianut orangtua Perry.

Sebelumnya dilaporkan Brand terpaksa menceraikan Perry karena doyan berpesta.

Menurut sumber, orangtua Katy adalah penganut Kristen evangelik yang percaya jika perceraian adalah hal yang harus dihindari. Namun, Perry yang meninggalkan Brand adalah solusi menghindari perpecahan. Seperti dilansir NME, Minggu (1/1/2011).

Saat pengajuan cerai yang dilakukan Brand di pengadilan Los Angeles, Jumat (30/12/2011) lalu, tak ada satupun pihak Perry maupun Brand terlihat. Perry dilaporkan berangkat ke Hawaii dan Brand balik ke Inggris.

Mereka juga dilaporkan sudah menjalani hidup penuh konflik selama berbulan-bulan. Tapi keduanya yang telah menikah 14 bulan itu selalu melakukan upaya agar perceraian tidak terjadi.

Brand menikahi pelantun California Gurls, itu, melalui upacara di India pada Oktober 2010. Sempat juga dilaporkan Perry akan cuti dari nyanyi setahun untuk menata keluarganya. Namun, rumor pasangan itu diambang perceraian sempat terus berhembus beberapa bulan terakhir.

Awal pekan ini muncul kabar pasangan tersebut menghabiskan perayaan Natal terpisah. Mereka juga digambarkan sudah tanpa mengenakan cincin kawin lagi.

"Sayangnya, Katy dan aku mengakhiri pernikahan kami, aku akan selalu memujanya, aku tahu kita akan tetap berteman," ucap Brand.
(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan