Selasa, 27 Disember 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Jessica Iskandar Tolak Main Film di Paris & LA

Posted: 27 Dec 2011 01:00 AM PST

JAKARTA - Terlanjur tekan kontrak, aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar harus menolak dua tawaran main film di luar negeri.

"Ada sih striping, aku tolak dulu karena bentrok sama syuting yang sudah tekan kontrak," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/12/2011).

Bila menerima tawaran tersebut, presenter Dahsyat itu akan syuting di dua kota berbeda. Yaitu Paris, Perancis dan Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

"Ditawari di Paris. Cuma aku belum bisa. Terus nih ditawari lagi di LA, sinetron juga," jelasnya.

Meski lokasi syutingnya di luar negeri, kata Jessica, kedua sinetron tersebut merupakan sinetron Indonesia dengan beda cerita.

"Itu sinetron Indonesia yang syuting di LA. Yang di Paris juga sinetron Indonesia, tapi beda cerita dengan yang di LA," tandasnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

SBY Rayakan Pergantian Tahun di Bandung

Posted: 27 Dec 2011 12:59 AM PST

BANDUNG- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga berencana akan menghabiskan malam tahun baru 2012 di Lembang, Bandung.

Rencananya, Sabtu 31 Desember 2011 SBY dan keluarga akan mengunjungi sejumlah tempat di antaranya Sesko Angkatan Udara (Seskoau), para petani dan peternak di kawasan Lembang, serta berwisata di Gunung Tangkubanparahu.

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) III Siliwangi Kolonel Armed Benny Effendy membenarkan rencan RI 1 itu. Benny menyebutkan, Kamis 28 Desember 2011 SBY akan ke Jawa Tengah lalu dilanjutkan ke Lembang.

"Dari informasi yang kami dapat sih rencananya seperti itu," kata Benny, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (27/12/2011).

Pada malam tahun baru itu, SBY dan rombongan beristirahat dan menginap di Sesko AU, Lembang. Lalu esoknya pada Minggu 1 Januari 2012, SBY dan rombongan akan mengunjungi petani dan peternak sapi.

Untuk mengamankan kunjungan SBY, pihaknya akan mengerahkan 500 personel sesuai dengan protap pengamanan tamu VVIP. "Kami juga telah berkoordinasi dengan Korem-Korem setempat," tambahnya.

Kapolsek Lembang AKP Harsono membenarkan rencana kedatangan SBY ke Lembang. Dia mengaku akan melakukan langkah pengamanan dengan berkoordinasi dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Harsono menegaskan, kedatangan SBY tidak akan membuat jalur Bandung-Lembang ditutup. Sebab, kedatangan SBY berbarengan dengan momen perayaan tahun baru yang diprediksi akan menimbulkan kepadatan kendaraan wisatawan di jalur tersebut.

"Tidak ada penutupan jalur. Langkah pengamanan juga bertepatan dengan Operasi Lilin. Kami menyiagakan sekira 70 anggota dan 60 orang di antaranya akan ditempatkan di lapangan," sebutnya.
(kem)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan