Selasa, 27 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Liverpool Imbang, Gerrard Puji Kiper Blackburn

Posted: 27 Dec 2011 11:09 PM PST

LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard masih dihantui rasa kecewa karena Liverpool meraih hasil imbang 1-1 atas Blackburn Rovers. Walau begitu dirinya enggan menyalahkan siapapun dan memuji kehebatan kiper Blackburn Rovers, Mark Bunn.
 
The Reds tampil di hadapan ribuan Liverpudlian yang ingin mendapat kado Natal indah, yakni kemenangan tim kesayangan. Sayang, meski tampil mendominasi, Liverpool tak bisa mewujudkan hal itu karena keperkasaan kiper Blackburn Rovers, Mark Bunn yang membendung semua serangan tim tuan rumah.
 
"Kami membuat banyak tembakan ke gawang (lawan), tetapi anda harus memberikan kredit kepada kiper mereka yang membuat beberapa penyelamatan gemilang. Melihat laga itu, kami masih membuat peluang, jadi rasa percaya diri pasti masih ada di sana," ujar Gerrard seperti disitat dari FIFA, Rabu (28/12/2011).
 
Meski mengaku tidak puas, Gerrard tidak menyalahkan para pemain Liverpool. Gelandang internasional Inggris ini hanya menyayangkan bahwa timnya gagal menang di kandang sendiri, padahal bertemu lawan yang berada di papan bawah klasemen sementara Premier League.
 
"Itu tidak membuat puas karena anda tahu semua laga di Premier League sulit, tidak peduli apakah di kandang atau tandang. Tetapi ketika anda bermain untuk Liverpool dan tampil di Anfield maka anda harus memenangkan laga, terlebih yang seperti ini," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Wenger Gerah dengan Pemberitaan Henry

Posted: 27 Dec 2011 11:01 PM PST

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menepis kabar yang kian kencang berembus bila dirinya akan kembali memakai jasa mantan anak asuhnya, Thierry Henry pada awal tahun nanti.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu menyatakan ingin mempertimbangkan membawa pulang Henry ke London dan bermain untuk Arsenal. Namun, kini ia membantah itu semua.

"Tidak ada cerita seperti itu. Jika, kita ingin membeli pemain maka kita akan memberikan kabar kepada kalian," tegas Wenger, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (28/11/2011).

"Jika kalian (wartawan) ingin menulis seperti itu silahkan, saya tidak akan bisa menghentikan Anda," sambungnya.

Spekulasi ini berkembang saat The Gunners yang ditinggalkan dua pemainnya, Gervinho dan Marouane Chamakh yang akan bermain di ajang Piala Afrika. Namun, Wenger kecewa dengan pemberitaan yang terlalu berlebihan pada kasus ini.

"Saya di Inggris sudah 15 tahun, bila kita ingin mendapatkan seorang pemain, kita akan memberitahunya kepada kalian," tutupnya.

Sebelumnya, Alexandre Song mengungkapkan keinginan agar Henry bermain kembali bersama Arsenal. Ia merasa jeda istirahat Henry di klubnya New York Red Bulls hingga bulan Maret 2012, dapat dimanfaatkan oleh Arsenal dalam mengarungi kompetisi Premier League musim ini.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan