Selasa, 27 Disember 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Pernikahan Ketiga Steven Tyler

Posted: 27 Dec 2011 08:54 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Juri American Idol yang juga pentolan grup rock Aerosmith, Steven Tyler (63), dikabarkan akan kembali menikah untuk ketiga kalinya. Rencana itu makin mendekati kenyataan setelah ia melamar kekasihnya, Erin Brady (38), saat merayakan Natal kemarin.  

Seperti diwartakan TMZ.com mengutip pernyataan teman dekat Tyler, membenarkan kabar pertunangan itu. Bahkan, keduanya dalam waktu dekat ini akan segera melanjutkan ikatan ke jenjang pernikahan.

Hubungan asmara Tyler dan Brady telah berlangsung lima tahun lamanya. Mereka mulai berkencan pada tahun 2006. Meski terpaut usia cukup jauh, tak menjadi halangan bagi keduanya untuk segera menikah.

Soal pengalaman, tentu Tyler jauh lebih pengalaman. Dua kali, dia pernah menikah meskipun gagal. Pernikahan pertamanya dengan aktris Cyrinda Fox berlangsung pada tahun 1978. Pernikahan mereka hanya bertahan 9 tahun dan dikaruniai seorang anak, Mia (33), yang kini tenar sebagai model.

Setelah bercerai, ia kemudian menikahi perancang busana Teresa Barrick, dari tahun 1988 hingga 2006. Dari pernikahan tersebut, Tyler dan Barrick dianugerahi  dua orang anak yakni Chelsea (22) dan Taj (21).

Kini, kehidupan baru akan dijalani Tyler. Bersama Brady ia mulai menemukan kegairahannya kembali. November lalu, keduanya terlihat berlibur bersama di Hawaii, guna merayakan hubungannya yang kian bergelora. 

Full content generated by Get Full RSS.

Arumi Bachsin Takut Berambut Pendek

Posted: 27 Dec 2011 08:07 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk penampilan di 2012 nanti, pemain film Arumi Bachsin mengaku tak akan mengubah gaya tatanan rambutnya. Bintang film 18+ ini mengaku takut jika harus tampil dengan berambut pendek. Apa alasannya?

"Aku takut nanti kalau aku berambut pendek enggak ada yang suka," kata Arumi dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2011).

Selain takut tak disukai, Arumi mengaku sudah terbiasa dengan rambutnya yang panjang. "Karena aku enggak pernah berambut pendek, aku selalu berambut panjang," ujarnya.

Daripada pusing memikirkan merubah penampilan rambut di 2012, Arumi memilih untuk memperbaiki sifatnya. "Tahun depan aku harus bisa bijaksana, harus berfikir panjang, dewasa," harap Arumi. 

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan