Selasa, 27 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lady Gaga & Justin Bieber Artis Paling Murah Hati

Posted: 27 Dec 2011 07:12 AM PST

LOS ANGELES- Tak selamanya para selebriti hanya bisa bersenang-senang dalam suatu pesta. Tapi banyak juga diantara mereka yang aktif dalam kegiatan sosial.

Bahkan, diantara mereka ada yang secara khusus mendirikan sebuah yayasan untuk membantu kehidupan sosial untuk orang yang tak punya. Sebuah lembaga swadaya masyarakat, DoSomething menobatkan penyanyi Lady Gaga sebagai artis paling baik dilihat dari aktivitas sosial mereka. Diurutan kedua ada Justin Bieber dan disusul George Clooney diurutan ketiga.

Disela kegiatan menyanyinya, Gaga juga sibuk melakukan kampanye melawan HIV/AIDS dan hak-hak untuk kaum gay. Dia juga mendirikan sebuah yayasan yang diambil dari lagunya, Born This Way.

Sedangkan Justin Bieber, penyanyi belia ini bekerjasama dengan sebuah organisasi membangun sekolah di Laos, Nikaragua, dan Guatemala. Justin juga menyumbangkan ratusan ribu dolar dalam program pengentasan kemiskinan dan kaum tuna wisma.

Hal serupa juga dilakukan aktor senior, George Clooney yang melakukan advokasi bagi para korban kekerasan politik di Sudan. Hal itu sudah dipelopori Clooney sejak enam tahun lalu.

Selain nama Lady Gaga, Bieber dan Clooney, deretan artis lain yang dianggap banyak memberikan kontribusi bagi aktivitas sosial adalah Will dan Jada Smith, Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Ellen DeGeneres, Brad Pitt dan Angelina Jolie, Dwight Howard, dan Demi Lovato. Demikian dikutip dari Radar Online, Selasa (27/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tahun Ini Terasa Berat Bagi Norman Kamaru

Posted: 27 Dec 2011 06:41 AM PST

JAKARTA- Bagi Norman Kamaru, tahun 2011 merupakan tahun yang berat. Dia harus memulai karier dari nol di dunia hiburan setelah keluar dari kepolisian.

"Tahun ini adalah tahun yang paling berat, itu pas lepas seragam. Apa boleh buat itu jalan Tuhan begini ya dijalanin saja," ucap Norman di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2011) malam.

Meski begitu, Norman yakin apa yang dialaminya tahun ini akan membawa berkah. Pria asal Gorontalo ini bertekad mengubah kesedihan menjadi tahun yang spektakuler tahun depan.

"Semua ada. Membawa berkah dan sedih juga. Banyak sedih, ini tahun yang spektakuler. 2011 sih kalau buat saya masih awal karier. Banyak pengalaman, biar di tahun 2012 bisa lebih baik lagi," tekadnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan