Selasa, 27 Disember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Trik-Trik Gapai Bahagia di Tahun Baru

Posted: 27 Dec 2011 04:06 AM PST

TAHUN Baru perlu disambut dengan semangat dan lembaran baru. Dengan percikan semangat, awal Tahun Baru Anda pun bakal diliputi kebahagiaan.

 
Banyak orang mengeluhkan kesulitan dalam mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Tak heran, urusan bahagian pun kerap dimasukkan dalam daftar pencapaian di Tahun Baru. Padahal jika menilik soal bahagia, sebenarnya hal ini bukanlah persoalan yang sulit untuk dicapai. Inilah beberapa cara agar bahagia berada di genggaman saat Tahun Baru nanti, seperti diungkap Todd Patkin, penulis buku "Finding Happiness" dan dirilis Foxnews.
 
Memutuskan apakah Anda sudah cukup bahagia saat ini
 
Hal tersebut mungkin terlihat sederhana, namun Anda akan sangat sulit menilainya. Takaran kebahagiaan masing-masing orang berbeda satu sama lain sehingga ketika ingin mewujudkan kebahagiaan, maka Anda pun perlu mengubah pola hidup.
 
Lakukan aktivitas fisik
 
Mulailah mengagendakan olahraga dalam keseharian Anda. Pasalnya, melakukan latihan fisik secara teratur dapat melepaskan endorphin.
 
Baca berita-berita positif di surat kabar
 
Untuk memunculkan aura positif dalam diri Anda, seringlah membaca berita-berita positif di koran atau menonton hal-hal menarik di televisi. Cara ini dapat menghadirkan kebahagiaan sebelum Anda beranjak tidur di malam hari.
 
Cintai diri sendiri
 
Belajarlah untuk mencintai diri sendiri setiap waktu. Berilah diri Anda semangat setiap hari layaknya para pemandu sorak di lapangan. Untuk menyuntikkan aura positif, ingatlah berbagai hal yang telah Anda capai dan bukan kegagalan-kegagalan yang pernah Anda lakukan.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Simbol Pria, Ferry Salim Selalu Beli Sepatu Mahal

Posted: 27 Dec 2011 03:53 AM PST

PAKAIAN memang tak harus mahal, tapi bagi Ferry Salim, tiga benda berikut pantang murahan. Apa saja?

 
Tekad untuk terus mengikuti tren fesyen membuat Ferry rajin berbelanja. Meski mengaku tak punya budget khusus, namun saat ingin mere-fresh penampilannya, ayah dua anak ini bisa empat sampai lima kali dalam sebulan pergi berbelanja.
 
"Pernah juga sih dalam sebulan enggak belanja sama sekali. Tapi kalau pas lagi belanja, ya saya puas-puasin. Dulu bisa belanja hanya pas Natal, sekarang kan sudah punya duit," kata Ferry disambung tawa saat berbincang dengan okezone via telepon, Selasa (27/12/2011).
 
Dalam berbelanja, Ferry tak menarget harus membeli hanya barang branded atau barang yang harganya mahal. Namun, tidak demikian untuk tiga benda berikut, yakni sepatu, ikat pinggang, dan jam tangan. Ketiga benda tersebut harus punya harga mahal agar sesuai dengan kualitas yang dimiliki.
 
"Tiga benda itu bagi saya simbol pria dan saya suka," katanya.
 
"Rasanya lebih percaya diri aja kalau pakai sabuk bagus, walaupun mungkin bajunya biasa," ungkapnya.
 
Benar saja, dalam setiap penampilannya Ferry selalu bisa mencuri perhatian. Itu sebabnya, nama Ferry muncul sebagai salah satu dari 12 selebriti pria Indonesia dengan penampilan terbaik, besutan pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan